Workshop Kehumasan, KPU NTB Minta Humas Lebih Kreatif

  Workshop Kehumasan di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Selasa, 11 Oktober 2022. Aktualita, Loteng - Ketua KPU NTB, Suhardi Soud meminta penge...

 

Workshop Kehumasan di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Selasa, 11 Oktober 2022.
Aktualita, Loteng - Ketua KPU NTB, Suhardi Soud meminta pengelola kehumasan di Kabupaten/Kota agar lebih kreatif mengelola konten. Tidak sekedar mempublikasikan informasi, tetapi juga mampu mengolah informasi dan data secara maksimal.

Hal ini disampaikan Suhardi saat membuka kegiatan Workshop Kehumasan di Kuta Mandalika Lombok Tengah, Selasa, 11 Oktober 2022.

Menurutnya, informasi dan data yang dikelola humas harus dapat dimanfaatkan sebagai sumber informasi terpercaya bagi kelembagaan. 

"Target kita adalah terbangunnya kesadaran publik terhadap pemilu, sehingga akan meningkatkan parmas," sebutnya.

Humas harus menjadi jembatan penyambung informasi ke publik. Ketika ada fakta-fakta yang tidak tepat maka kewajiban humas menjelaskan dengan cepat dan akurat. 

Untuk mendukung tugas itu, saat ini sudah ada berbagai platform official media sosial KPU yang secara resmi menyampaikan informasi kelembagaan. Semuanya demi meraih kepercayaan publik dan menggerakkan masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam pemilu. 

"Kami berharap agar momentum ini dapat dimanfaatkan agar kita semua menghumaskan diri," ujarnya.

Workshop Kehumasan ini diikuti Ketua Divisi SDM, Sosdiklih dan Parmas KPU, Kasubag Tekmas dan Operator Kehumasan KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi NTB. Sementara narasumber menghadirkan Pimred Lombok Post Joni Martadinata dan Analis Media Digital Horico.

[akt.02/KPU Kab.Bima]

Related

Politik 3416315117145672480

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item