Tingkatkan Harkamtibmas, Personil Unit Turjawali Polres Bima Kota Rutin Patroli Malam

  Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota saat patroli dialogis, mengimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas. Aktualita, Kota B...

 

Personil Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota saat patroli dialogis, mengimbau masyarakat agar menjaga Kamtibmas.
Aktualita, Kota Bima - Personel Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan patroli malam guna menjaga suasana wilayah hukum tetap kondusif, Kamis, 29 September 2022.

Patroli rutin di waktu tengah malam hingga dini hari tersebut, dilaksanakan secara mobil. Terutama pada lokasi objek vital di pusat kota, seperti SPBU dan pusat pertokoan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas.

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi melalui Kasat Samapta AKP Sirajudin, mengatakan, target patroli malam untuk mencegah tingkat kegiatan-kegiatan yang melawan hukum, sehingga masyarakat lebih merasa nyaman.

Personil Unit Turjawali Sat Samapta, jelas dia, melaksanakan patroli secara mobil. Bergerak memonitor ke tempat-tempat yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas. "Termasuk pada objek vital seperti Pom Bensin di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda," sebutnya.

Pada tempat-tempat tersebut, selain memonitor situasi, personil Unit Turjawali melakukan patroli dialogis. Mendatangi masyarakat yang ada di lokasi, kemudian mengimbau agar tetap menjaga Kamtibmas. 

"Giat patroli rutin malam itu berjalan dengan aman dan lancar. Hal-hal menonjol terpantau nihil, situasi terpantau aman terkendali," ungkap Surajudin.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan patroli malam bisa membuat semua pihak merasa aman. Semua ancaman, tindak kriminal dan kegiatan-kegiatan ilegal bisa diantisipasi dan dihilangkan. "Dengan demikian Harkamtibmas tetap terjaga," pungkas Sirajudin.

[akt.01]

Related

Hukrim 2938873818022325285

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item