Partai Final Volly Ball AHY Cup, Tim Matakando Berhasil Taklukan Tim Monggonao

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima M. Ryan Kusuma Permadi saat menyampaikan sambutan pada acara penutupan Volly Ball AHY Cup 2022. Aktualit...

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima M. Ryan Kusuma Permadi saat menyampaikan sambutan pada acara penutupan Volly Ball AHY Cup 2022.


Aktualita, Kota Bima - Malam final Turnamen Volly Ball AHY Cup Tahun 2022 berlangsung meriah, Kamis, 8 September 2022.

Lapangan Voli Eks Kantor Pemkab Bima di Jalan Soekarno-Hata, Kelurahan Penatoi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima dipadati penonton.

Partai puncak turnamen yang digelar dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat itu, mempertemukan tim dari Kelurahan Monggonao melawan Matakando.

Pada partai final yang berlangsung 5 set, Tim Kelurahan Matakando berhasil mengalahkan Tim Monggonao dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut, Tim Matakando berhasil meraih trophy Volly Ball AHY Cup 2022 dan uang pembinaan sebesar Rp5,5 juta.

Ketua Panitia Syukri Dahlan pada prosesi penutupan turnamen mengatakan, Volly Ball AHY Cup 2022 dihelat selama 3 hari dan diikuti 8 tim dari kelurahan terbaik di Kota Bima. Dari awal pertandingan, yang berhasil melaju ke babak finak yakni Tim Kelurahan Matakando dan Tim Kelurahan Monggonao.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak dan sponsor yang membantu pelaksanaan kegiatan sehingga berjalan lancar. Ucapan yang sama juga untuk pengurus Partai Demokrat dan panitia yang terus bahu-membahu membantu suksesnya kegiatan ini," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bima, Ryan Kusuma Permadi, menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk seluruh masyarakat Kota Bima. 

"AHY mengungkapkan ucapan terima kasih dan kebanggaannya pada masyarakat Kota Bima yang telah menyukseskan turnamen voli ini," katanya.

Melihat turnamen berjalan sukses, DPC Partai Demokrat Kota Bima merasa perlu untuk dilaksanakannya lagi AHY Cup II pada tahun mendatang. Tentu saja, kesuksesan ini tidak lepas dari peran masyarakat yang datang menonton dengan tertib. 

"Terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dan menjadi penonton yang baik," imbuhnya.

Anggota DPRD Kota Bima itu juga menyampaikan rasa banga pada para wasit. Jika pada hari pertama turnamen baju wasit masih berwarna kuning, tapi malam hari ini sudah memakai baju warna biru sesuai warna kebesaran Partai Demokrat. 

"Ini menunjukan diraihnya kesuksesan-kesuksesan Partai Demokrat pada tahun politik mendatang," pungkasnya.

Pada tempat yang sama, Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat NTB, HM. Qurais H. Abidin, mengapresiasi kinerja panitia pelaksana dan merasa bangga terhadap antusias penggemar voli di Kota Bima.

Selama pertandingan, Ia tetap hadir menonton. "Laga pemain di 8 kelurahan tidak kalah hebat dari para pemain profesional," katanya.

Mantan Wali Kota Bima dua periode ini berharap, melalui turnamen Volly Ball AHY Cup dapat melahirkan atlet voli profesional. "Ini menjadi kebanggan untuk kita semua, semoga dari turnamen ini lahir para pemain voli yang berkiprah di tingkat nasional dan internasional," harapnya.

"Saya akan membangun lapangan Voli untuk masyarakat Kota Bima di Bukit Jatiwangi dan Insya Allah pada peresmiannya nanti akan menghadirkan Ketua Umum DPP Partai Demokrat AHY," pungkas HM Qurais H Abidin.

Pada malam partai puncak turnamen tersebut, panitia penyelenggara melaksanakan kuis berhadiah bagi penonton dengan hadiah utama Handphone merk Iphone dan uang tunai. Adapun hadiah bagi tim Volly Ball AHY Cup 2022 yaitu, Juara I Tim Kelurahan Matakando mendapat Piala dan uang pembinaan Rp5,5 juta, Juara II Tim Kelurahan Monggonao piala dan uang pembinaan Rp3,5 juta, Juara III bersama Tim Kelurahan Santi dan Rontu masing-masing Rp2 juta. Sementara pemain vavorit diraih Yeyen mendapat uang pembinaan Rp500 ribu.

[akt.01]

Related

Ragam 1279426882932957390

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item