Kunjungi Masyarakat Ekonomi Kurang Mampu, Kapolsek Rasbar AKP Suhatta Berikan Sembako

Kapolsek Rasbar AKP Suhatta dan anggota memberikan paket Sembako kepada warga di Kelurahan Sadia. Aktualita, Kota Bima - Kapolsek Rasanae Ba...

Kapolsek Rasbar AKP Suhatta dan anggota memberikan paket Sembako kepada warga di Kelurahan Sadia.

Aktualita, Kota Bima - Kapolsek Rasanae Barat Polres Bima Kota AKP Suhatta bersama anggota mengunjugi warga tidak mampu dan penderita sakit menahun di Kelurahan Sadia, Kecamatan Mpunda, Kota Bima, Kamis, 22 September 2022.

Kunjungan sosial perwira tiga balok kuning di pundak ini, merupakan wujud simpati dan empati Korps Bhayangkara terhadap masyarakat 'akar rumput' di wilayah hukum Polsek Rasbar.

Selain melihat langsung kondisi masyarakat kelurahan setempat, Kapolsek memberikan bantuan sosial untuk memenuhi kebutuhan dengan adanya kenaikan harga BBM. 

"Polri khususnya Polsek Rasbar, turut merasakan situasi dan kondisi yang dialami masyarakat pasca kenaikan harga BBM," ujar Kapolsek AKP Suhatta di sela-sela kunjungan sosial, Kamis pagi.

Ia mengatakan, kenaikan harga BBM yang ditetapkan pemerintah berdampak pada kenaikan harga kebutuhan pokok (Sembako). Bantuan sosial yang diberikan guna membantu meringankan beban masyarakat yang ada di Keluraham Sadia.

"Mudah-mudahan bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya," harap Kapolsek.

Bantuan sosial berupa Sembako dari Polsek Rasbar, diapresiasi masyarakat Kelurahan Sadia. Masyarakat setempat menyampaikan ucapan terimakasih atas kepedulian sosial Kapolsek Rasbar dan jajaran.

Sebelumnya, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi mengadakan kegiatan bakti sosial di wilayah Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima, Rabu, 21 September 2022.

Bakti sosial dalam bentuk pemberian bantuan Sembako, berlangsung di Mako Polsek Ambalawi. Ratusan paket Sembako dibagikan kepada masyarakat Desa Kole, Rite, Tolowata, Nipa dan Purnawirawan Desa Nipa.

"Bantuan sosial ini merupakan bentuk empati Polri pada masyarakat Ambalawi yang terdampak dengan adanya kenaikan harga BBM," katanya.

[akt.01]

Related

Sosbud 4896352179727146821

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item