Hari Bhayangkara ke-76, Dandim 1608/Bima Sambangi Mapolres: Perkuat Sinergitas dan Soliditas TNI-Polri Demi Kamtibmas di Bima

Dandim 1608/Bima didampingi Ketua Persit menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 pada Kapolres Bima AKBP Heru Sasongka dan jajara...

Dandim 1608/Bima didampingi Ketua Persit menyampaikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 pada Kapolres Bima AKBP Heru Sasongka dan jajaran.

Aktualita, Bima - Komandan Kodim 1608/Bima, Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq didampingi perwira staf beserta Danramil jajaran Kodim 1608/Bima mendatangi Mapolres Bima untuk memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022.

Kehadiran Dandim bersama rombongan, membawa tumpeng ulang tahun sebagai simbol ucapan selamat. Dandim dan rombongan disambut Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko bersama staf di Mapolres Bima,  Jumat 1 Juli 2022.

Peringatan Hari Bhayangkara tahun ini mengusung tema “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.”

Selain itu Hari Bhayangkara 2022 juga diperingati sebagai Hari Kepolisian Nasional yang diambil dari momentum terbitnya Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 11 Tahun 1946.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1608/Bima Letkol Inf Muhammad Zia Ulhaq mengharapkan Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Semakin Solid.

Dandim mengatakan, TNI dan Polri diibaratkan sebagai saudara kembar yang tidak bisa dipisahkan. Dalam melaksanakan tugasnya saling mendukung dan melengkapi. "TNI dan Polri merupakan garda terdepan dalam menjaga negara ini. Kepada rekan kami anggota polisi semua dalam hal ini Kapolres Bima dan jajarannya, kami ucapkan Selamat Hari Bhayangkara 76 tahun. Terima kasih atas kerja sama selama ini dalam menyukseskan program pemerintah di kabupaten Bima" ucapnya.

Dandim berharap, sinergitas dan soliditas Kodim 1608/Bima dengan Polres Bima terus terjalin baik, demi terjaganya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bima.

"Selama ini hubungan antara Kodim 1608/Bima dengan Polres Bima sangat baik, bahkan melebihi sinergi, terutama hubungan antara Babinsa dengan Bhabinkamtibmas di lapangan, yang selalu bersama-sama mengatasi berbagai masalah di wilayah Kabupaten Bima," tuturnya.

Tradisi kegiatan memberikan kejutan ucapan selamat Hari Bhayangkara dilaksanakan tiap tahun secara bergantian oleh institusi TNI - POLRI dalam rangka menjalin sinergitas TNI - Polri yang kompak dan kuat sehingga tercipta situasi keamanan masyarakat dan keutuhan kedaulatan NKRI aman kondusif.

[akt.03]

Related

Ragam 7239708393221504099

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item