Tim Puma II Polres Bima Kota Tangkap Pembobol Kios di Jatibaru Barat

  AR,pembobol kios di Jatibaru Barat ditangkap Tim Puma II. Aktualita, Kita Bima - Tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota dipimpim Aiptu He...

 

AR,pembobol kios di Jatibaru Barat ditangkap Tim Puma II.


Aktualita, Kita Bima - Tim Puma II Satreskrim Polres Bima Kota dipimpim Aiptu Heru Suharjo berhasil mengungkap kasus pembobolan kios di Kelurahan Jatibaru Barat, Kecamatan Asakota, Kota Bima. Pelaku inisial AR (23 thn), warga RT 07 RW 03 kelurahan setempat berhasil ditangkap, Kamis, 23 Juni 2022. 

Kasi Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengatakan, pelaku ditangkap di rumahnya pukul 17.30 Wita. Pelaku membobol kios milik tetangganya, Faisal, pada Selasa, 20 Juni 2022.

"Pelaku menggondol handphone Oppo A16 dan uang Rp1,7 juta milik korban," ungkap Jufrin.

Pelaku membobol kios sekitar pukul 06.00 Wita. Awalnya istri korban mau membuka kios dan melihat pintu kios sudah dalam keadaan terbuka. 

Setelah itu korban mengecek semua isi kios dan melihat dompet uang sudah terbuka dan bukan pada tempatnya. Setelah dicek semua isi kios, ternyata 1 unit Hp Oppo A16 juga ikut hilang.

"Modus operandinya pelaku mencungkil kios dengan menggunakan besi," sebut Jufrin.

Pelaku, kata dia, mengakui perbuatanya. Hp Oppo yang dicuri berhasil diamankan, sedangkan uang sudah habis digunakan pelaku. 

"Tim Puma II menyerahkan pelaku berikut barang bukti ke Unit Reskrim Polsek Asakota untu proses hukum lebih lanjut," pungkas Jufrin.

[akt.02]

Related

Hukrim 5455756402073644607

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item