Safari Ramadan di Kelurahan Ule, Wali Kota Serahkan Dana Pembangunan Masjid dan Musallah

Wali Kota Bima HM Lutfi melaksanakan safari ramadan di Masjid Baburrahim Kelurahan Ule. Aktualita, Kota Bima - Wali Kota Bima H. Muhammad Lu...

Wali Kota Bima HM Lutfi melaksanakan safari ramadan di Masjid Baburrahim Kelurahan Ule.

Aktualita, Kota Bima - Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi melaksanakan safari ramadan di Masjid Baburrahim, Kelurahan Ule, Kecamatan Asakota, Selasa, 12 April 2022. Giat keagamaan orang nomor satu Pemkot Bima dihari 11 puasa ini, turut dihadiri istri yang juga Ketua TP-PKK Kota Bima, Hj. Ellya Alwaini.

Diketahui, safari ramadan tersebut merupakan program yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Bima selama bulan ramadan. Selain melaksanakan tarawih di masjid setempat, walikota menyerahkan dana bantuan untuk pembangunan 2 masjid dan 1 musalah di Kelurahan Ule.

"Alhamdulillah, kita berikan ini berdasarkan kebutuhan agar dapat diselesaikan, sehingga rumah-rumah ibadah yang kita bantu semaksimal mungkin dapat digunakan dengan sebaik-baiknya," kata walikota.

Mantan anggota DPR RI 3 periode itu berharap, tahun 2023 ekonomi bangsa semakin baik. Meskipun ekonomi masih belum pulih seutuhnya akibat pandemi Covid-19.

"Mudah-mudahan anggaran ini dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan untuk memperbaiki masjid secara keseluruhan," harapnya.

Safari ramadan di Masjid Baburrahim kelurahan setempat, juga dihadiri anggota DPRD Kota Bima, Sekretaris Daerah Kota Bima, Asisten Setda Kota Bima dan sejumlah Kepala OPD Pemerintah Kota Bima. Selain itu, dihadiri pula para aparat pemerintahan kelurahan dan kecamatan.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 6171379196880874251

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item