Kembalikan Fungsi Hutan dan Daerah Aliran Sungai, Dinas Kominfotik Tanam 250 Bibit Pohon

  Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima dan jajaran menyerahkan bibit pohon untuk ditanam. Aktualita, Kota Bima – Dinas Komunikasi Informatika d...

 

Kepala Dinas Kominfotik Kota Bima dan jajaran menyerahkan bibit pohon untuk ditanam.

Aktualita, Kota Bima – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Kota Bima melaksanakan kegiatan penanaman bibit pohon di Areal Perhutanan Sosial Meci Angi, Kelurahan Kolo Kecamatan, Asakota, Rabu, 26 Januari 2022.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari Gerakan Pekan Penanaman dan Reboisasi pada Tegalan dan Kawasan Hutan. Penanaman dilaksanakan bersama Dinas Koperindag, DPMPTSP, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Kelautan dan Perikalan, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, dan Dinas Pertanian.

Kepala Dinas Kominfotik Kota, H Sukri, mengungkapkan kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya penyehatan dan pengembalian fungsi tutupan vegetasi dan daerah aliran sungai (DAS) yang menjadi nawaitu Pemerintah Kota Bima. 

"Ini menjadi ikhtiar kita bersama dan didukung oleh segenap elemen. Semoga semua langkah ini memberi manfaat bagi semua," katanya

Sebanyak 250 bibit pohon yang ditanam pada Areal Perhutanan Sosial Meci Angi. Dengan luas lahan 5 hektare.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 4752505067264355507

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item