Bimtek Tatacara Usulan NIP CPNS Formasi 2022 Kota Bima

  Suasana Bimtek tatacara usulan NIP CPNS Formasi 2022. Aktualita, Kota Bima – Pemerintah Kota Bima melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) t...

 

Suasana Bimtek tatacara usulan NIP CPNS Formasi 2022.

Aktualita, Kota Bima – Pemerintah Kota Bima melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) tata cara usulan Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS Formasi tahun 2022. Bimtek digelar di Aula Kantor Pemkot Bima, Kamis, 6 Januari 2022.

Bimtek diikuti para peserta yang dinyatakan lolos Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Kegiatan yang akan berlangsung hingga 21 Januari 2022 tersebut, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) H Muktar Landa

Dalam sambutannya, Sekda meminta agar dalam melakukan pemberkasan bisa lebih cermat dan teliti. Ia juga berharap, dapat menyelesaikan pemberkasan tersebut dengan tepat waktu.

"Diharapkan peserta betul-betul memperhatikan apa yang disampaikan dari Tim BKPSDM, dan pada saat pengisian berkas untuk memeriksa dengan baik," harapnya.

Mantan Kepala BKPSDM ini juga menyampaikan harapannya, agar ratusan CPNS yang dinyatakan lolos seleksi melalui Computer Assisted Test (CAT) menghasilkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mumpuni. Selain itu, dapat melengkapi kebutuhan ASN Kota Bima yang bergerak ke arah yang lebih baik. "Bagi yang sudah melewati tes dan lolos segera lengkapi kebutuhan ASN Kota Bima," tandasnya. 

 [akt.02]

Related

Pemerintahan 4293991313428416800

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item