KPU Kabupaten Bima Raih Peringkat 1 Reformasi Birokrasi di NTB

Komisioner KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, saat menerima penghargaan Peringkat 1 Reformasi Birokrasi dari KPU Provinsi NTB Aktualita, Mat...

Komisioner KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin, saat menerima penghargaan Peringkat 1 Reformasi Birokrasi dari KPU Provinsi NTB

Aktualita, Mataram - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima menutup akhir Tahun 2021 dengan catatan prestasi. Senin (13/12) siang, KPU Kabupaten Bima menerima penghargaan Peringkat 1 (satu) Pengadministrasian Reformasi Birokrasi lingkup KPU Kabupaten/Kota se-Provinsi NTB.

Piagam penghargaan diserahkan langsung Kantor KPU Provinsi NTB di Mataram oleh Ketua Divisi SDM, Parmas dan Sosdiklih, Agus Hilman usai kegiatan monitoring dan evaluasi JDIH. Hadir menerima penghargaan ini Anggota KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin dan Yuddin Chandra Nan Arif.

"Penghargaan ini kita berikan berdasarkan hasil penilaian dan evaluasi beberapa waktu lalu bagi daerah yang capaiannya 100 persen," ujar Anggota KPU Provinsi NTB, Agus Hilman dalam arahannya. 

Agus Hilman mengapresiasi semangat dan motivasi satuan kerja (satker) untuk mendukung terwujudnya reformasi birokrasi di lingkup KPU Kabupaten/Kota. Hal ini terlihat dari capaian 100 persen yang diraih KPU Kabupaten Bima.

"Mudah-mudahan ini terus menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan yang lebih baik ke depannya," harap dia.

Sementara itu, Anggota KPU Kabupaten Bima, Ady Supriadin menyampaikan terimakasih atas penghargaan yang diberikan KPU Provinsi NTB. Baginya, capaian 100 persen yang diraih merupakan hasil kerja sama yang baik tim internal KPU Kabupaten Bima.

"Selamat bagi Tim Reformasi Birokrasi KPU Kabupaten Bima. Semoga ini memompa semangat kami untuk semakin baik lagi ke depan," ujarnya.

Selain KPU Kabupaten Bima, penghargaan kategori Pengadministrasian Reformasi Birokrasi melalui Lembar Kerja Evaluasi (LKE) juga diterima KPU Kabupaten Lombok Timur di peringkat kedua. 

[akt.03]

Related

Politik 589884776549206708

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item