Jasad Pria Terseret Banjir Sungai Padolo Akhirnya Ditemukan di Pinggir Pantai Sorimandi

  Jasad korban saat dievakuasi Tim SAR Gabungan. Aktualita, Kota Bima - Ridwan, warga Kelurahan Pane, Kecamatan Mpunda, Kota Bima yang hanyu...

 

Jasad korban saat dievakuasi Tim SAR Gabungan.

Aktualita, Kota Bima - Ridwan, warga Kelurahan Pane, Kecamatan Mpunda, Kota Bima yang hanyut terseret banjir pada Senin (13/12) siang lalu, ditemukan sudah tidak bernyawa.

Korban ditemukan di pinggir pantai Dusun Sarita, Desa Punti, Kecamatan Soromandi, Kabupaten Bima, Rabu (15/12) pagi. Jasad pria 40 tahun ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat. Kemudian dievakuasi Tim SAR Gabungan.

"Alhamdulillah mayat sudah di temukan,situasi aman kondusif," kata Kapolres Bima Kota AKBP Henry Novika Chandra.

Jasad korban ditemukan sekitar pukul 07.00 Wita. Kemudian dievakuasi Tim SAR Gabungan dari Satpol Air Polres Bima Kota, Basarnas dan Satpol Air Polres Bima pukul 08.15 Wita.

"Tim Gabungan SAR mengevakuasi mayat menuju muara Sungai Padolo dengan dikawal menggunakan Kapal Patroli Polisi XXI-2009 Type C2,Kapal Patroli Polisi Type C3 XXI-1014 dan Rubber Boat," jelas Henry.

Pukul 08.30 Wita, jasad korban tiba di muara sungai Padolo Kota Bima dan diangkut dengan mobil ambulance Polres Bima Kota menuju rumah duka di Kelurahan Pane Kota Bima.

[akt.02]

Related

Hukrim 6020895303428545275

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item