Polres Bima Kota Kawal Tes Swab Antigen Secara Acak di Taman Ria

Petugas saat melakukan Swab Antigen di Taman Ria Kota Bima. AKTUALITA, KOTA BIMA - Personil gabungan Polres Bima Kota mengawal Swab Antigen ...

Petugas saat melakukan Swab Antigen di Taman Ria Kota Bima.


AKTUALITA, KOTA BIMA - Personil gabungan Polres Bima Kota mengawal Swab Antigen secara acak terhadap masyarakat oleh petugas Dinas Kesehatan. 

Tes Swab Antigen secara acak ini dilakukan pada masyarakat yang melalui jalur Taman Ria, Jalan Soekarno-Hatta Kota Bima, Senin (12/7) pagi.

"Sasaran kegiatan rapid test tersebut yaitu pengendara, pengunjung dan pedagang di Taman Ria, serta pengunjung dan pegawai Barata Mart Kota Bima," sebut Kasi Humas Polres Bima Kota, IPTU Jufrin.

Personil gabungan yang dipimpin AKP Dedi Supriadi kata dia, juga melaksanakan sosialisasi dan imbauan pada masyarakat untuk tetap melaksanakam protokol kesehatan Covid-19. Pada masyarakat di lokasi setempat, diajak proaktif mengikuti tes swab antigen. "Semua ini agar kita semua terhindar dari Covid-19," tandasnya.

Jufrin menyebut, jumlah masyarakat yang dilakukan swab test secara acak saat itu sebanyak 32 orang. Kegiatan tersebut berakhir pukul 11.30 Wita. Selain personil gabungan Polres Bima Kota, kegiatan itu juga dilakukan pengamanan oleh Sat Pol PP Kota Bima dan Kodim 1608 Bima.

[akt.02]

Related

Pemerintahan 6597491638299601431

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item