Silaturrahmi ke Ponpes Al-Madinah Kecamatan Bolo, Danrem 162/WB Serahkan Bantuan Mimbar Masjid

  Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan Mimbar untuk Masjid Al Madinah kepada Pimpinan Ponpes Ustad Zubair. AKTUALITA.INFO ...

 

Danrem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani menyerahkan Mimbar untuk Masjid Al Madinah kepada Pimpinan Ponpes Ustad Zubair.

AKTUALITA.INFO, KABUPATEN BIMA – Komandan Korem 162/WB Brigjen Ahmad Rizal Ramdhani, S.Sos., SH., M.Han mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Al Madinah di Desa Kanangan, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Kedatangan Jenderal Bintang Satu ini disambut hangat oleh Pimpinan Ponpes Al Madinah, Ustad Zubair. Kepada Ustad Zubair, Danrem menyerahkan satu unit Mimbar untuk Masjid Al Madinah Ponpes setempat.

Kunjungan ini adalah silaturahmi Korem 162/WB kepada para ulama dan santri. Sehingga dari kegiatan ini diharapkan terbina kedekatan hubungan pihak Ponpes dan TNI.

Danrem berharap, Ponpes Al Madinah bisa meningkatkan peran di tengah masyarakat. Peran itu diantaranya adalah turut mengajak masyarakat untuk sama-sama menciptakan Kamtibmas, dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan akan menurunkan penyebaran Covid-19. Ini sama-sama upaya kita untuk menjadi manusia berguna, karena itu sama dengan pahlawan bela Negara” jelas Danrem.

Danrem juga berharap dukungan dan doa dari pihak Ponpes, agar dalam setiap menjalankan tugas dirahmati dan dilancarkan oleh Yang Maha Kuasa. Diberi kesehatan dan keselamatan saat bertugas. "Kami juga memohon doa untuk seluruh angota TNI yang bertugas, khususnya di Bima," pintanya.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al Madinah Ustad Zubair mengucapkan terimakasih atas kunjungan silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan mimbar masjid dari Danrem 162/WB.

"Kami sangat berterimakasih kedatangan Pak Danrem. Kami dengan lilahitaallah menerima ini semua. Semoga bantuan ini menjadi berkah Ponpes, terutama bagi anak-anak santri yang insya Allah sedang kami didik menjadi generasi qurani," katanya.

[akt.01]

Related

Sosbud 8624670336218280914

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item