Kenalan di Medsos Lalu Sepakat Kopi Darat, Gadis Belia ini Diperkosa Tiga Pemuda

Ilustrasi AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Kasus asusila dengan korban anak di bawah umur, terjadi lagi di Kota Bima. Kali ini menimpa Mawar (sa...

Ilustrasi

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kasus asusila dengan korban anak di bawah umur, terjadi lagi di Kota Bima. Kali ini menimpa Mawar (samaran) 14 tahun, warga Kecamatan Rasanae Barat.

Berawal dari perkenalan di sosial media, korban dan DT sepakat kopi darat. Setelahnya, gadis belia  itu diperkosa pelaku dan dua temannya. Pelaku DT merupakan pelajar berusia 15 tahun, asal Desa Sarae Ruma, Kecamatan Langgudu, Kabupaten Bima.

Kasubag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin mengatakan, awalnya DT mengajak korban jalan-jalan pada Jumat (12/3) malam. Bukannya jalan-jalan, pelaku DT justru mengajak korban ke sebuah kos di lingkungan Monggonao, Kecamatan Mpunda.

Dalam kamar kos tersebut, DT memaksa korban berhubungan badan. Setelah selesai, muncul teman DT inisial MR dan meminta ‘jatah’. Pemuda 16 tahun itu mengancam korban akan melapor Ketua RT, jika tidak melayaninya.

Persetubuhan secara paksa terhadap korban, tidak berhenti di MR. Muncul teman DT lainnya, AS. Pemuda 19 tahun itu juga menggilir korban tanpa ampun.

Setelah memperkosa korban, tiga pelaku kemudian meminta temannya yang lain untuk mengantar korban ke rumahnya dengan motor.

"Sesampainya di rumah, korban langsung menceritakan kejadian ini ke orang tua dan keluarganya, " ungkap Jufrin.

Tidak terima dengan perlakuan para pelaku, ibu korban langsung melaporkan pemerkosaan itu ke Unit PPA Satreskrim Polres Bima Kota.

“Setelah dilaporkan, DT dan MR mengamankan diri ke Polres Bima Kota. Sedangkan untuk terduga pelaku AS, masih dalam perburuan,” pungkas Jufrin.

[akt.01]

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item