Pencuri Sapi di Jatibaru Ditangkap Tim Puma

  IB, terduga pencuri sapi milik warga Jatibaru. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - IR, warga Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota ditangkap T...

 

IB, terduga pencuri sapi milik warga Jatibaru.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - IR, warga Kelurahan Jatiwangi, Kecamatan Asakota ditangkap Tim Puma Polres Bima Kota, Rabu (10/2). Pria 41 tahun ini dilaporkan karena diduga mencuri sapi milik Suharto, warga Kelurahan Jatibaru.

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan mengatakan, IB ditangkap Tim Puma di rumahnya di RT 04 RT 02 Kelurahan Jatiwangi tanpa perlawanan, Rabu pagi pukul 10.00 Wita.

Dia ditangkap berdasarkan pengembangan dari pelaku UA, yang telah ditangkap Tim Puma sebelumnya. “Dari pengakuan pelaku UA, saudara IB ini adalah rekannya yang turut bersama-sama mencuri sapi milik korban,” jelas Ridwan.

Saat mengetahui pelaku UA ditangkap beberapa hari setelah menjalankan aksinya, pelaku IB sempat melarikan diri. Dia bersembunyi dari kejaran petugas dan sering berpindah tempat.

“Beberapa hari setelah itu, Tim Puma mendapatkan informasi bahwa pelaku IB sedang berada di rumahnya dan langsung ditangkap,” kata Ridwan.

Diketahui, UA dan IB mencuri sapi jantan milik korban pada Januari lalu di Kelurahan Jatibaru. Sapi hidup itu diangkut pelaku menggunakan mobil pikup. “Sapi dan mobil pikup sudah kita amankan sebagai barang bukti,” pungkas Ridwan. (ydh)

Related

Hukrim 8073112689888318342

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item