Bocah 3 Tahun Asal Kelurahan Dara Tewas Tenggelan di Saluran Drainase

Proses pencarian korban Zaki di dlam drainase depan Puskesmas Paruga. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Malang nian nasib Abdul Karim Zaki. Bocah 3...

Proses pencarian korban Zaki di dlam drainase depan Puskesmas Paruga.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Malang nian nasib Abdul Karim Zaki. Bocah 3 tahun asal Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat itu tewas tenggelam di saluran drainase kelurahan setempat, Selasa (2/2).

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas IPDA Ridwan mengungkapkan, berdasarkan penuturan saksi bocah tersebut mandi hujan bersama kakaknya Raodatul Ramania sekitar pukul 14.15 Wita.

Saat sedang mandi di depan rumahnya RT 08 Rw 03 Kelurahan Dara, sepanjang Jalan Pahlawan, korban terpeleset dan jatuh ke dalam saluran drainase. Korban terseret derasnya arus air yang mengalir di drainase tersebut sekitar 200 meter.

Melihat adiknya dibawa arus drainase kata Ridwan, kakak korban langsung memberitah orangtuanya. Orangtua korban pun langsung keluar dan mencari anaknya dan meminta bantuan kepada warga sekitar. “Korban dicari oleh warga  sepanjang drainase tersebut,” ujarnya.

Begitu mendapat informasi, Polsek Rasanae Barat pun langsung turun TKP dan mencari korban bersama petugas BPBD dan warga sekitar. “Korban baru ditemukan setelah beton penutup drainase dibongkar,” terang Ridwan.

Korban ditemukan sekitar pukul 14.43 Wita di bawah drainase depan PKM Paruga. Korban langsung dibawa ke PKM Paruga untuk mendapatkan penanganan medis.

 

“Ssetelah dilakukan penanganan oleh pihak PKM Paruga, korban tidak dapat diselamatkan dan meninggal dunia,” pungkas Ridwan. Setelah dinyatakan meninggal, korban langsung dibawa ke rumah duka oleh orangtuanya.

[akt.01]

Related

Hukrim 231014307778828364

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item