Hari Ibu, GOW Berbagi Kasih Sayang Dengan Siswa Berkebutuhan Khusus

  Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan berbagi kasih sayang dengan siswa SLB. Kegiatan itu memperingati 92 tahun Hari Ibu.   AKTUALITA.I...

 

Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan berbagi kasih sayang dengan siswa SLB. Kegiatan itu memperingati 92 tahun Hari Ibu.

 


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan SH bersama sejumlah pengurus, Sabtu (19/12), berkunjung ke SLB Negeri Kota Bima di Lingkungan Ranggo dan SLB Kartika Sari Kelurahan Rontu.

Kunjungan silaturahim di dua SLB tersebut, memperingati 92 tahun Hari Ibu yang akan diperingati pada 22 Desember mendatang.

Pada kunjungan tersebut, Ketua GOW melihat secara langsung kegiatan belajar mengajar siswa. GOW juga berbagi bantuan makanan tambahan untuk para siswa, sebagai bentuk cinta kasih jajaran GOW kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus di tengah pandemi Covid-19.

Kepala SLB Negeri Kota Bima M Said, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur atas kunjungan GOW Kota Bima. Saat ini sebut dia, SLB yang dipimpinnya mengelola 3 jenjang yakni, SDLB, SMPLB dan SMALB dengan jumlah guru dan tata usaha sebanyak 45 orang.

"Terimakasih atas kunjungan GOW. Ini kunjungan yang luar biasa dan menjadi kebanggaan bagi kami," ujarnya.

Ketua GOW Kota Bima Jumriah Feri Sofiyan mengatakan, kunjungan dan anjangsana tersebut untuk merekatkan tali silaturahmi. Selain itu, sebagai bentuk kepedulian GOW terhadap keberadaan SLB dengan siswa berkebutuhan khusus.

SLB adalah sekolah yang perlu dijemput bersama, dengan semangat dari para siswanya yang mau belajar layaknya siswa sekolah umum,” katanya.

Jumriah menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran SLB yang telah membantu membimbing, mendidik dan membina para siswa berkebutuhan khusus.

Seluruh jajaran SLB kata dia, telah menunjukkan dedikasi dan kesabaran dalam membina anak-anak berkebutuhan khusus.

Kami merasa bahagia dapat berbagi dan peduli. Semoga apa yang telah bapak ibu lakukan, mendapat ganjaran pahala dari Allah SWT,” ujarnya.

Jumriah memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak berkebutuhan khusus di SLB tersebut. Diharapkannya, siswa tetap percaya diri dan jangan merasa rendah diri atau minder.

"Anak-anak harus tetap rajin bersekolah, jangan pernah putus semangat. Tunjukan siswa SLB adalah siswa luar biasa dan cerdas ya," ucapnya.

Diakhir kegiatan, Jumriah memberikan bantuan Sembako dan uang tali asih. Sebagai bentuk kepedulian dan berbagi kasih sayang GOW kepada anak-anak yang berkebutuhan khusus.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, terutama pada situasi seperti pandemi Covid-19 saat ini," harapnya. (ydh)

Related

Pemerintahan 5344595091250087701

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Comments

Recent

item