Lagi, Dua Pengedar Sabu Asal Sape Ditangkap Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota

Dua terduga pelaku asal Sape diamankan bersama barang bukti sabu.  AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Untuk kesekian kalinya, Tim Opsnal Satres Na...

Dua terduga pelaku asal Sape diamankan bersama barang bukti sabu. 



AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Untuk kesekian kalinya, Tim Opsnal Satres Narkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran Narkoba jenis sabu. Kali ini, terungkap di wilayah Kecamatan Sape Kabupaten Bima, Kamis (8/10) dini hari.

Tim Opsnal dipimpin Kanit Bripka Taufarrahman SH berhasil mengamankan dua pelaku SR, 34 tahun dan SF 33 Tahun. Dua warga RT 01 RW 01 Dusun Goa Desa Rasabou Kecamatan Sape ini diamankan bersama barang bukti sabu seberat 36,96 gram.

“Barang bukti sabu ini dikemas dalam 25 paket kecil dengan berat dan ukuran bervariasi,” sebut Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH, Kamis kemarin.

Kapolres menjelaskan, mereka diamankan Tim Opsnal sekitar Kamis dini hari sekitar pukul 01.00 Wita, di kediaman pelaku SJ. Dari informasi yang diperoleh, rumah pelaku ini sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

“Memang benar di rumah salahsatu pelaku ini jadi tempat transaksi Narkoba dan kita gerebek setelah diselidiki anggota,” terangnya.

Saat penggerebekan Tim Opsnal, para pelaku tidak melawan. Awalnya, pelaku SF diamankan saat sedang duduk di deker depan rumah. Kemudian, pelaku SJ diamankan dalam rumah saat sedang berbaring.

Setelah mereka diamankan, Tim Opsnal memanggil Ketua RT dan Ketua BPD Rasabou untuk menyaksikan proses penggeledahan. “Dari penggeledahan disaksikan RT dan BPD ditemukan barang-barang tersebut,” ujar Kapolres.

Selain barang bukti 36.96 gram sabu, diamankan pula sejumlah barang bukti pendukung lainnya. Diantaranya, 1 timbangan elektrik, 4 alat hisap sabu (bong) dan sejumlah uang yang diduga hasil penjualan sabu. “Keduanya sudah kita amankan di Polres,” pungkasnya.

[akt.01]

Related

Hukrim 8714765454991068002

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item