Kapolres Bima Kota Umumkan Lomba Kampung Sehat, ini Pemenangnya

Kapolres Bima Kota dan Forkopimda foto bersama para pemenang lomba Kampung Sehat. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA-Penilaian Lomba Kampung Se...

Kapolres Bima Kota dan Forkopimda foto bersama para pemenang lomba Kampung Sehat.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA-Penilaian Lomba Kampung Sehat tingkat Kota Bima telah selesai. Pada lomba yang diprakarsai Kapolda NTB dan dijalankan setiap Polres Jajaran dalam rangka new normal itu, tiga kelurahan terbaik diambil dari masing-masing kecamatan.

Pengumuman dan penyerahan hadiah Lomba Kampung Sehat tingkat Kota Bima dilaksanakan di Mapolres Bima Kota, Sabtu (3/10). Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH memimpin langsung kegiatan tersebut.

Kapolres menyebutkan, untuk Kecamatan Rasanae Timur peringkat pertama diraih Kelurahan Nungga. Disusul Kelurahan Lelamase dan Kelurahan Kodo masing-masing peringkat dua dan tiga.
Kecamatan Raba, peringkat pertama diraih Kelurahan Rabadompu Timur. Kelurahan Rabadompu Barat dan Rabangodu Selatan masing-masing peringkat dua dan tiga.

Kemudian Kecamatan Rasanae Barat, peringkat pertama diraih Kelurahan Dara. Disusul Kelurahan Nae dan Kelurahan Pane pada posisi dua dan tiga. Untuk Kecamatan Mpunda, peringkat pertama disabet Kelurahan Penatoi, Kelurahan Santi peringkat dua dan Kelurahan Monggonao peringkat tiga.

Sementara Kecamatan Asakota, peringkat pertama diraih Kelurahan Jatiwangi. Peringkat dua dan tiga masing-masing diraih Kelurahan Melayu dan Kelurahan Kolo.

“Saya harap kepada yang sudah masuk dalam nominasi Kampung Sehat agar tetap mempertahankan predikat tersebutdan bila perlu ditingkatkan lagi,” harap Kapolres usai mengumumkan pemenang Lomba.

Dikatakannya, Lomba Kampung Sehat merupakan salahsatu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19. Penataan wialayah masing-masing kelurahan dengan tetap menjaga kebersihan, adalah cara terbaik mencegah virus mematikan tersebut.

“Saat ini juga Polri sedang melaksnakan giat operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19. Diharapkan kepada hadirin yang hadir bisa menympaikan atau diingatkan kepada warga dan masyarkatnya agar selalu memakai masker,” tutur Kapolres.

[akt.01]

Related

Pemerintahan 8470084415761992324

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

DAFTAR CALON TETAP ANGGOTA DPRD KOTA BIMA

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item