HUT TNI Ke-75, Kapolres Bima Kota dan Kabupaten Berikan Kejutan Kepada Dandim Bima

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Kejutan diberikan Kapolres Bima Kota dan Bima Kabupaten AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.IK, SH, dan AKBP Gunawan...


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kejutan diberikan Kapolres Bima Kota dan Bima Kabupaten AKBP Haryo Tejo Wicaksono S.IK, SH, dan AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK untuk merayakan HUT TNI ke-75.

Secara tiba-tiba, mereka datang ke Rumah Dinas Dandim 1608/Bima membawa kue dan lilin ucapan selamat HUT TNI untuk Dandim Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal, Senin (5/10) pukul 06.00 Wita.

Saat memberikan ucapan, Kapolres Bima Kota dan Kapokres Bima Kabupaten membawa serta seluruh pejabat utama. Rombongan Kapolres Haryo dan Kapolres Gunawan cukup mengagetkan Dandim Teuku Mustafa Kamal, karena tanpa direncanakan sebelumnya.

Lagu Selamat Ulang Tahun yang diyanyikan rombongan Kapolres menambah suasana makin meriah. Kapolres Haryo dan Gunawan bersama jajarannya turut mengucapkan secara langsung Dirgahayu TNI ke-74 kepada Dandim. Tiupan lilin dan pemotongan kue tart oleh Dandim mewarnai momen bahagia tersebut.

Kapolres Haryo menyatakan kejutan khusus diberikan untuk menyambut HUT TNI ke-75 yang jatuh pada 5 Oktober. Ini bagian dari bentuk Sinergitas TNI dan Polri khususnya di wilayah hukum Polres Bima Kota dan Polres Bima Kabupaten.

"Ini surprise dari kami kepada TNI yang merayakan hari jadinya ke-75. Tak lupa juga kami mengucapkan HUT TNI ke-75, TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat," ucapnya.

Sementara Dandim 1608/Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal mengatakan, jika momentum kejutan perayaan HUT TNI ke-75 bersama Polres Bima Kota dan Bima Kabupaten semakin menunjukkan sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

"Ini merupakan wujud dari soliditas TNI-Polri, dan ini juga melambangkan ikatan bukan hanya formal dalam rangka tugas saja. Tetapi kita sudah memiliki ikatan emosional kuat antara TNI dan Polri, dalam hal ini utamanya Kodim 1608 Bima dengan Polres Bima Kota dan Polres Bima Kabupaten," ujar Dandim.



[akt.01]

Related

Ragam 6000783917119489624

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item