Kapolres Bima Kota Pimpin Latihan PHH untuk Pengamanan Unjukrasa

  Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono sedang memeriksa senjata dan perlengkapan latihan PHH. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Kapolres Bima Kota ...

 

Kapolres AKBP Haryo Tejo Wicaksono sedang memeriksa senjata dan perlengkapan latihan PHH.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicakosno SIK SH, memimpin langsung Latihan Pasukan Anti-Huru Hara (PHH) di Mapolres setempat. Latihan tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan aksi unjukrasa penolakan Undang-undang Cipta Kerja (Omnibus Law) yang akan berlangsung di Kota Bima

PHH tersebut berasal dari sejumlah satuan. Yakni, Dalmas Humanis, Dalmas Ton Kerangka, Dalmas Lanjutan dan Lintas Ganti dari Brimob.

“Demi menjamin keberhasilan pengamanan unjuk rasa supaya aman dan berjalan lancar, Polres Bima Kota terus melatih personil yang ada untuk bisa menyiapkan skill dalam pelaksanaan pengamanan di lokasi unjukrasa,” jelas Kapolres .

Latihan PHH juga diikuti oleh seluruh PJU Polres, para Kabag dan Sasat serta sejumlah personel Polres Bima Kota. Yang sudah diterbitkan surat perintah (Sprin) untuk mengikuti latihan tersebut.

Kapolres mengatakan, latihan PHH untuk meningkatkan kemampuan dan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan pengamanan unjukrasa. Baik unjukrasa penolakan OmnibusLaw maupun unjuk rasa lain yang membutuhkan pengamanan eks.

Kegiatan Latihan pengamanan unjuk rasa yang diikuti juga dari Pasukan Brimob YON C Pelopor Bima ini berjalan lancar dengan arahan instruktur langsung oleh Kasat Sabhara IPTU Sirajudin dan Danki Brimob.

Tidak hanya kegiatan seperti ini, latihan-latihan lain sering juga dilaksanakan oleh Polres Bima Kota guna menjaga dan melatih kemampuan personel dalam menghadapi segala kemungkinan gangguan Kamtibmas demi menjamin keamanan di Wilkum Polres Bima Kota.

[akt.01]

Related

Hukrim 7467294182578918776

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

DAFTAR CALON SEMENTARA ANGGOTA DPRD KOTA BIMA

Comments

Recent

item