4 Warga Kota Bima Sembuh Dari Covid-19

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - E mpat warga Kota Bima yang terpapar Covid-19 kini dinyatakan sembuh. Setelah disiplin menjalani isolasi dan di...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Empat warga Kota Bima yang terpapar Covid-19 kini dinyatakan sembuh. Setelah disiplin menjalani isolasi dan disiplin mengikuti protap penyembuhan sesui ketentuan.

H. Abdul Malik.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Bima, H. Abdul Malik mengatakan, empat warga yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 setelah dilakukan beberakali Swab dan dinyatakan negatif.

Empat warga tersebut jelas dia, disiplin menjalani isolasi dan disiplin mengikuti seluruh protap penyembuhan. “Kepada seluruh masyarakat kita harapkan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19 agar kita semua terhindar dari penyakit ini,” harap Malik.

Sebelumnya, Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Provinsi NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si dalam siaran persnya, Jumat (23/10) menjelaskan, empat warga Kota Bima yang dinyatakan sembuh tersebut yakni, Pasien nomor 3300, an. LHAW, laki- laki, usia 44 tahun, penduduk Kelurahan Paruga, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Pasien nomor 3488, an.B, laki-laki, usia 43 tahun, penduduk Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Pasien nomor 3489, an. S, laki-laki, usia 47 tahun, penduduk Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima.

Pasien nomor 3542, an. M, perempuan, usia 36 tahun, penduduk Kelurahan Santi, Kecamatan Mpunda, Kota Bima.

“Untuk mencegah penularan dan deteksi dini penularan Covid-19, petugas kesehatan tetap melakukan tracing contact terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang terkonfirmasi positif," katanya.

Git Ariadi mengharapkan, kepada petugas kesehatan di kabupaten/kota agar melakukan identifikasi epicentrum penularan setempat Covid-19. Untuk dilakukan tindakan pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19. 

[akt.01]

Related

Pemerintahan 338196141985021382

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item