Klaster Dodu Bertambah, Pelayanan di Kantor Kelurahan Dialihkan

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Pasien Covid-19 Klaster Dodu, terus bertambah setiap hari. Imbasnya, pelayanan di Kantor Lurah Do’du dialihka...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Pasien Covid-19 Klaster Dodu, terus bertambah setiap hari. Imbasnya, pelayanan di Kantor Lurah Do’du dialihkan. Begitu juga dengan tamu di kediaman Wali Kota Bima, dibatasi.

Juru Bicara Covid-19 Kota Bima, H Abdul Malik mengatakan, saat ini pelayanan di Kantor Lurah Dodu ditutup. Untuk pelayanan administrasi dan lain-lain di alihkan ke Kantor Camat Rasanae Timur. “Kantor Lurah kita tutup sampai waktu yang tidak ditentukan, ” ungkap Malik, Selasa (25/8).


Terus bertambahnya pasien covi dari Dodu,  penerimaan tamu di kediaman wali kota pun dibatasi dan dan diperketat.

Ini dilakukan, pasca seorang Pol PP yang bertugas di kediaman wali kota dinyatakan positif covid-19. Proses sterilisasi dengan penyemprotan disinfektan telah dilakukan, hingga rapid test mendadak terhadap seluruh orang di kediaman wali kota. “Hasil rapid semuanya negatif dan dilakukan sterilisasi, sehingga tamu  dibatasi, ” terangnya.

Malik mengimbau masyarakat untuk menerapkan protokoler covid-19, ketika beraktivitas di luar rumah. Karena kata dia, berkurang atau bertambahnya kasus covid-19 di Kota Bima sangat bergantung pada masyarakat.

“Kalau protap covid-19 dijalankan, pasti tidak akan bertambah. Tetap gunakan masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan sebagai cara untuk mencegah terjadi penularan, ” tandasnya. 

[akt.01]

Related

Pemerintahan 551824096025490470

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

PENDAFTARAN PPK

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item