Tim Polres Bima Kota Supervisi ke Polsek Wawo

Tim Supervisi Polres Bima Kota sedang memeriksa senjata inventaris dan pegangan anggota Polsek Wawo AKTUALITA.INFO , BIMA-Tim Polres B...

Tim Supervisi Polres Bima Kota sedang memeriksa senjata inventaris dan pegangan anggota Polsek Wawo


AKTUALITA.INFO, BIMA-Tim Polres Bima Kota melakukan supervisi di Polsek Wawo. Tim yang dipimpin Wakapolres Kompol Syarifuddin disambut langsung oleh Kapolsek Wawo IPTU Jufrin dan jajaran anggotanya.

Tim supervisi beranggotakan Kabag Sumda Kompol Taufan, Kasi Keu IPDA Putu Agus Suwantara SH, Kasiwas Aiptu Putu Suarjana Giri dan anggota berjumlah 12 orang. Kepada Kapolsek dan anggota, tim menyampaikan AAP dan mengecek kesiapan dan kekuatatan personil secara langsung.

Selain pengcekan personil, juga dilakukan pengecekan barang inventaris yang ada di Polsek Wawo. Diantaranya kRanmor daraan dinas roda dua dan roda empat, Senjata api Inventaris dan genggam, laporan atau dokumen masing-masing unit Polsek Wawo, serta kesehatan terhadap para BKTM Polsek Wawo dan anggota lainnya.

Selanjutnya, Wakapolres Kompol Syafruddin melakukan tatap muka dengan Ketua Tim Pemenangan IDP, Ketua Tim Pemenangan Syafa’ad dan perwakilan masyarakat Kecamatan Wawo.

Pada kegiatan tersebut Wakapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada para undangan yang telah hadir”Saat ini kita masih berada pada kondisi pandemi Covid-19, dimana segala bentuk aktifitas di tengah masyarakat serba terbatas,” ujar Kompol Syafruddin melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun.

Dikatakannya, Polri saat ini berperan aktif dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Dengan gencar melaksanakan patroli secara rutin guna meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan pada kehidupan sehari-hari.

Menjelang Pilkada serentak Tahun 2020 ini, Wakapolres meminta masyarakat Kecamatan Wawo untuk bersama-sama menjaga stabilitas Kamtibmas guna memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Kami harap pada saat pelaksanaan giat kampanye dan tahapan-tahapan Pemilu nantinya, agar mengedepankan protokol kesehatan demi mencegah penularan virus corona,” harapnya.

[akt.01]
[akt.01]

Related

Hukrim 5041388632396952027

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item