Pemkot Bima Raih WTP ke-6 Pengelolaan Keuangan Daerah

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Pemerintah Kota Bima kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan NTB, terhadap h...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Pemerintah Kota Bima kembali meraih predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK Perwakilan NTB, terhadap hasil pemeriksaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2019. Pencapaian ini merupakan yang ke-6 Kota Bima mendapatkan predikat WTP.

Wawali didampingi Ketua DPRD Kota Bima menerima 
hasil penilaian BPK secara virtual. 
Penyerahan dilakukan secara virtual antara BPK Perwakilan NTB kepada Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan SH di aula Kantor Pemkot, Selasa (2/6). Dia didampingi Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indra Wiriawan S Adm.

Wakil wali kota menyambut baik apresiasi BPK tersebut. Kata dia, predikat WTP harus dijadikan pemantik semangat untuk terus bekerja dengan baik terutama dalam pengelolaan keuangan daerah.

"Predikat ini bukan berarti kami berpuas diri. Penilaian WTP ini bukanlah sesuatu yang menjadikan kita jumawa. Ini adalah keharusan sebagai bentuk kewajiban pemerintah daerah sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang," kata wakil wali kota dalam keterangan tertulis yang disampaikan Bagian Humas dan Protokol.

[akt.01]

Related

Pemerintahan 5389004853529618939

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item