Polres Bima Kota Bagikan Beras kepada Warga Terdampak Covid-19

Beras bantuan Polres Bima Kota untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19. AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Polres Bima Kota menyalur...

Beras bantuan Polres Bima Kota untuk warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Polres Bima Kota menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Selasa (2/6). Bantuan berupa beras 5 Kg per kepala keluarga di wilayah hukum Polres setempat.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicakono melalui Kasubag Humas Polres Bima Kota AKP Hasnun mengatakan, bantuan tersebut diserahkan melalui Kapolsek dan Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

“Pembagian beras 5 kg per kepala keluarga sebanyak 10 ton beras,merupakan bantuan dari Mabes Polri melalui Polres Bima Kota untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Bima yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19,″ katanya.

Hasnun menuturkan, bantuan disalurkan secara bertahap. Selasa (2/5) sekitar pukul 10.00 Wita, disalurkan sekitar 3,65 ton beras untuk 663 kepala keluarga.

“Jumlah ini dari sisa pembagian kemarin di desa dan kelurahan pada masing-masing Kecamatan di beberapa wilayah Kota dan Kabupaten Bima,” jelasnya.

Hasnun menambahkan, bantuan beras bagi warga kurang mampu tersebut untuk meringankan beban ekonomi, kususnya kebutuhan bahan pokok sehari-hari akibat pandemi Covid-19. “Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan kesulitan warga kurang mampu,” harapnya.

[akt.01]

Related

Sosbud 2408390202735402229

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item