Lindungi Personel Polres dari Covid-19, Bhayangkari Bima Serahkan Bantuan Masker dan Suplemen

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK menyerahkan bantuan masker dan suplemen dari Pengurus Bhayangkari Cabang Bima kepada perwakilan...

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK menyerahkan bantuan masker dan suplemen dari Pengurus Bhayangkari Cabang Bima kepada perwakilan personel.

AKTUALITA.INFO, BIMA - Pengurus Bhayangkari Cabang Bima menyerahkan bantuan masker dan suplemen kepada personel Polres Bima. Bantuan tersebut berguna untuk menjaga diri dan menambah imunitas tubuh agar terhindar dari virus corona.

Penyerahan bantuan dari Pengurus Bhayangkari diwakilkan kepada Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK. Bantuan diserahkan usai apel pagi di lapangan upacara Mapolres setempat, kemarin. Diserahkan secara simbolis kepada perwakilan personel masing-masing Satuan Fungsi, Bagian dan Seksi.

Kemudian, diserahkan kepada perwakilan personel Unit Patwal Sat Lantas dan Unit Patmor Sabhara (roda empat) serta perwakilan Perwira Polres Bima.

Kapolres Bima menjelaskan, bantuan berupa masker dan suplemen sebagai bentuk kepedulian Persatuan Istri Polri (Bhayangkari). Untuk menjaga kesehatan personel dan ASN Polri dalam menjalankan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta menjaga Harkamtibmas di wilayah hukum Polres Bima.

Dikatakannya, makna di balik bantuan itu tersirat pesan moral bagi personel Polres Bima termasuk keluarganya. Supaya terbiasa dengan pola hidup sehat dan tetap mematuhi dan menaati protokol Covid-19. “Dengan begitu, personel Polres Bima akan menjadi contoh dan taulan bagi masyarakat,” kata Kapolres, disampaikan Kasubbag Humas AKP Hanafi.

Setelah penyerahan oleh Kapolres, penyerahan bantuan yang sama dilanjutkan oleh Waka Polres Kompol Edy Susanto S Sos kepada personel SPKT.

Kemudian, Kabag Ops Kompol Jamaluddin S Sos juga menyerahkan kepada personel Patmor Sat Sabhara. Selanjutnya, Kabag Sumda AKP Arief Hamid menyerahkannya kepada personel ASN Polri serta.

Sementara, bagi personel yang bertugas di Polsek dan Subsektor telah didistribusikan sebelumnya dan akan diserahkan oleh para Kapolsek dan Kasubsektor masing-masing.

[akt.02]

Related

Ragam 1675098483120554785

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item