Polres Bima Kota Terus Bekerja Keras Mencegah Penyebaran Virus Corona dengan Berbagai Kegiatan

Personel Polres Bima Kota saat mengimbau warga masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona sembari membagikan nasi kotak di depa...

Personel Polres Bima Kota saat mengimbau warga masyarakat terkait pencegahan penyebaran virus corona sembari membagikan nasi kotak di depan Convention Hall Paruga Nae.

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Polres Bima Kota terus bekerja keras mencegah penyebaran virus corona, baik penyemprotan di sejumlah titik maupun sosialisasi dan imbauan dengan berbagai media informasi pencegahan virus corona.

Jumat pagi (17/4), personel Satuan Lalulintas melaksanakan imbauan terkait pencegahan virus corona kepada masyarakat Kota Bima. Kali ini, imbauan yang dipimpin Kasat Lantas IPTU Risky Ardian Eka, dibarengi aksi sosial dengan membagi nasi kotak kepada warga masyarakat pengguna kendaraan roda dua dan roda empat, di depan Gedung Canvention Hall Paruga Nae Kota Bima.

“Kegiatan ini bagian dari Operasi Keselamatan Gatarin 2020 Polres Bima Kota, sebagaimana yang telah beberapa kali dilaksanakan,” jelas Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono SIK SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun.

Setelah giat di depan gedung setempat, personel Ops Keselamatan Gatarin 2020 kemudian melaksanakan patroli keliling sembari memberikan imbauan terkait pencegahan virus corona. Selanjutnya, di pusat-pusat perbelanjaan dan pertokoan Kota Bima juga dilakukan hal yang sama.

Kapolres juga meminta masyarakat agar mematuhi dan melaksanakan maklumat Kapolri dan imbauan pemerintah terkait upaya memutus rantai penyebaran virus corona. Dengan tetap berada di rumah jika tidak ada keperluan mendesak, tidak berkumpul, menjaga jarak dan selalu menjaga kebersihan.

“Dengan kesadaran kita bersama akan hal-hal penting sebagaimana imbauan dan maklumat tersebut, Insya Allah kita dapat mengatasi bencana virus corona ini,” terang Kapolres.

[akt.01]

Related

Ragam 3144605694490809045

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item