Dewan Kabupaten Bima Cek Fasilitas Penangananan Covid-19 di 3 Puskesmas

Komisi IV DPRD Kabupaten Bima berbincang dengan jajaran Puskesmas. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA - Komisi IV DPRD Kabupaten Bima mengu...

Komisi IV DPRD Kabupaten Bima berbincang dengan jajaran Puskesmas. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO
, BIMA - Komisi IV DPRD Kabupaten Bima mengunjungi Puskesmas di tiga kecamatan, Minggu (29/3). Kunjungan ke Puskesmas Palibelo, Puskesmas Belo dan Puskesmas Woha itu, untuk memantau kesiapan jajaran kesehatan di tingkat kecamatan dalam menghadapi Covid-19.

"Turun ke tiga Puskesmas ini adalah bagian dari ikhtiar kita bersama untuk mengetahui kesiapan fasilitas kesehatan terkait penanganan Covid-19. Sekaligus kita ingin memberikan suport dan semangat kepada jajaran tim medis di Puskesmas yang ada di barisan terdepan menghadapi wabah ini," jelas Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bima, Ilham Yusuf.

Sejauh ini, Ilham menilai jajaran kesehatan di Puskesmas tersebut telah bekerja keras dan maksimal. Dengan fasilitas dan sarana pendukung yang terbatas, mereka telah aktif melakukan sosialisasi ke masyarakat termasuk melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah titik atau wilayah.

"Kita apresiasi dan terima kasih pada semua jajaran kesehatan maupun unsur-unsur pendukung lainnya, yang telah bekerja luar biasa tak kenal lelah selama ini," katanya.

[akt.02]

Related

Politik 1432792312744735904

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item