Bupati Minta Pembangunan GOR Selesai Tepat Waktu

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri memantau pekerjaan pembangunan GOR [akt/ist] AKTUALITA.INFO , BIMA - Bupati Bima Hj Indah Dhamay...

Bupati Bima, Hj Indah Dhamayanti Putri memantau pekerjaan pembangunan GOR [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE meminta pembangunan Gelanggang Olah Raga (GOR) tipe B di Desa Panda Kecamatan Palibelo dapat diselesaikan tepat waktu. Sehingga fasilitas olahraga tersebut bisa dimanfaatkan secepatnya.

Permintaan itu disampaikan bupati pada pelaksana proyek saat memantau langsung pekerjaan GOR dengan anggaran Rp 14 miliar tersebut. "Saya minta agar pekerjaan GOR memprioritaskan ruang kantor dan administrasi agar bisa digunakan," kata bupati, dikutip Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan M Chandra Kusuma AP, Senin (23/3).

Selain itu lanjut Chandra, bupati juga berharap agar pekerjaan lanjutan difokuskan pada pembangunan kamar mandi, ruang ganti atlit dan perpustkaan secepatnya. Hingga saat ini, progres pembangunan GOR mencapai 90 persen.

Mega proyek itu sendiri telah disetujui Kemenpora RI. Direncanakan GOR tersebut akan digunakan sebagai pusat pembinaan beberapa babang olahraga dalam ruangan (indoor).

"Pembangunan GOR itu senilai Rp 14 miliar. Dibagi 4 item pekerjaan yaitu, konsultan pengawas, konsultan perencana, peralatan olahraga dan pekerjaan fisik," pungkas Chandra.

[akt.03]

Related

Pemerintahan 5238288160198593147

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item