Silaturahmi, Polres Bima Kota Kunjungi Ponpes NW dan Santuni Yatim Piatu

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penatoi Polsek Rasbar Bripka Hera Sandi, mewakili Kapolres Bima Kota menyerahkan makanan kepada pengasuh Ponpes ...

Bhabinkamtibmas Kelurahan Penatoi Polsek Rasbar Bripka Hera Sandi, mewakili Kapolres Bima Kota menyerahkan makanan kepada pengasuh Ponpes NW. [akt]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Polres Bima Kota mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nahdatul Wathon (NW) di Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda, Jumat (28/2). Dalam kunjungan tersebut, Kapolres yang diwakili Bhabinktibmas Penatoi Polsek Rasbar, Bripka Hera Sandi memberikan makanan sehat kepada ratusan anak yatim-piatu Ponpes NW.

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, S.IK, SH melalui Kasubbag Humas AKP Hasnun mengatakan, pemberian santunan berupa makanan sehat ini  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap anak yatim yang ada di Kota Bima. Selain itu, salah satu program dari Kapolres Bima Kota untuk mempererat tali silahturrahmi antara masyarakat, santri, kyai, ulama dengan umroh.

"Insha Allah ini program rutin dari Kapolres Bima Kota. Kerjasama ini juga sebagai wujud kepedulian Polri terhadap pondok pesantren dalam menjaga tali silahturrahmi," katanya Hasnun, Jumat (28/2).

Dia menambahkan, kunjungan silaturahmi dan pemberian santunan ini sudah menjadi program dari Polres Bima Kota,  dan tidak hanya dilakukan di Ponpes NW. Namun juga di sejumlah Ponpes lainnya.

"Hari ini kami memberikan makanan sehat kepada anak yatim piatu di Ponpes NW," sebut Hasnun.

Pengasuh Ponpes NW Kota Bima,  merasa bersyukur dengan adanya kunjungan silaturahmi dan pemberian makanan sehat kepada anak yatim piatu.

"Alhamdulillah kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bima Kota. Semoga ada program bersinergi antara Polri dengan pesantren," ujarnya.

[akt.01]

Related

Sosbud 7989545471219603083

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

HARI LAHIR PANCASILA

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item