Cegah Narkoba, BNNK Bima Sebar Stiker dan Spanduk

Karyawan BNNK Bima dan pegawai salahsatu OPD memegang spanduk P4GN. [akt] AKTUALITA.INFO , BIMA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (B...

Karyawan BNNK Bima dan pegawai salahsatu OPD memegang spanduk P4GN. [akt]

AKTUALITA.INFO, BIMA - Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bima terus mengampanyekan P4GN. Baik melalui kegiatan sosialisasi langsung, maupun melalui kampanye stop narkoba di berbagai media, termasuk media sosial.

Kali ini, BNNK Bima melakukan kampanye P4GN melalui spanduk dan stiker. "Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka diseminasi Informasi media luar ruang. Yaitu, dengan membagi-bagikan stiker Stop Narkoba dan Spanduk ajakan menjauhi Narkoba," jelas Kepala BNNK Bima AKBP Hurri Nugroho, SH, MH., melalui Humas Wahyudin, Selasa.

Diseminasi informasi luar ruangan dengan membagi stiker dan pasang sapnduk tersebut, diawali di beberapa kantor organisasi perangkat daerah (OPD).

Senin, (24/2), BNNK melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), mengunjungi  Dinas Perhubungan Kota Bima, Badan Pertanahan Nasional Kota Bima, DP3AP2KB Kabupaten Bima dan DPPKB Kota Bima.

Para Kepala OPD dan staf, kata Wahyudin, mengaku sangat senang dengan terobosan BNNK BIMA. Menurut mereka, dengan menyebar stiker dan spanduk P4GN, bisa mengampanyekan bahaya penyalahgunaan narkoba kepada masyarakat.

"Terlebih lagi spanduk-spanduk tersebut akan kami pasang tepat di depan kantor. Dengan demikian, akan banyak masyarakat yang bisa melihat dan membaca imbauan P4GN," ujar Wahyudin mengutip salah seorang Kepala OPD.

Sementara itu, Plt Kasi P2M Ardiansyah, SE, MM., mengaku, kegiatan Diseminasi Informasi Media Luar Ruangan akan rutin dilaksanakan. Hanya saja, kata dia, sebagai langkah awal dilakukan di OPD sekitar BNNK Bima, mengingat anggaran yang terbatas.

"Langkah awal di tahun ini, kami berkampanye anti narkoba pada instansi di sekitar kantor BNNK. Untuk kegiatan diseminasi seperti ini, selanjutnya kami akan menyisisr sekolah-sekolah di daerah rawan Narkoba," jelas Ardiansyah.

[akt.01]

Related

Ragam 4114968191698095144

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SISWA MAN 2 KOTA BIMA JUARA

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

PENDAFTARAN PPK KAB. BIMA

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item