Diduga Tak Tahan Dimarahi, Seorang Siswi SMA di Belo Tewas Minum Racun

AKTUALITA.INFO , BIMA-Peristiwa dugaan bunuh diri dengan menenggak racun pembasmi hama tanaman, terjadi di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabup...

AKTUALITA.INFO, BIMA-Peristiwa dugaan bunuh diri dengan menenggak racun pembasmi hama tanaman, terjadi di Desa Runggu Kecamatan Belo Kabupaten Bima, Rabu (22/1).

Ilustrasi [akt/google]/
Informasi yang dihimpun, seorang gadis warga desa setempat, Vika Aprilia (16 thn), menenggak racun hingga tewas. Kejadian itu terjadi di dalam kamar korban sekitar pukul 13.30 Wita.

Belum diketahui apa penyebab siswi kelas 2 SMA ini hingga nekat menenggak Lannate, cairan insektisida yang biasa dipakai petani membasmi ulat dan kutu daun pada tanaman.

Namun diduga, korban nekat mengkahiri hidupnya dengan racun itu karena tertekan dan tak tahan dimarahi.

Masih informasi yang dihimpun, anak salahsatu Ketua RT Desa Runggu ini diketahui menenggak racun oleh ibunya sendiri. Setelah pintu kamar yang dikunci korban dari dalam, didobrak oleh ibunya dan beberapa orang tetangga.

Korban sempat diupayakan pertolongan ke Puskesmas terdekat, namun nyawa siswi SMA ini tak tertolong.

Kapolsek Belo IPDA Kadek Sumarta SH yang dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian itu. Kata dia, warga dan keluarga korban sempat melarikannya ke Puskesmas untuk diberi pertolongan medis, tapi tak berhasil. “Iya benar, korban meninggal tadi sekitar pukul 15.30 Wita,” kata Kapolsek melaui telepon seluler.

Kapolsek mengaku tidak mengetahui apa motif korban menenggak cairan Lennate. Karena menurut orangtuanya, tidak ada masalah yang terjadi dengan korban.

Kejadian tersebut lanjut Kapolsek, tidak dipermasalahkan oleh keluarga korban. Sehingga pihaknya tidak melakukan penyelidikan. “Orang tua korban sudah ikhlas dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Mereka tidak mempermasalahkannya,” pungkas Kapolsek.

[akt.03]

Related

Hukrim 2828932391643823092

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item