Polisi Hentikan Penyelidikan Terkait Kematian Fitriah di Kamar Kos, ini Pertimbangannya...

Polisi memasang police line di kos-kosan Kelurahan Dara, tempat Fitriah ditemukan meninggal. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA –...

Polisi memasang police line di kos-kosan Kelurahan Dara, tempat Fitriah ditemukan meninggal. [akt/ist]


AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA – Kasus Fitriah, yang ditemukan meninggal di kos Kelurahan Dara beberapa waktu lalu, dihentikan penyelidikannya.

Penyidik Sat Reskrim Kepolisian Resor (Polres) Bima Kota menyatakan, penyelidikan kematian ibu rumah tangga itu resmi dihentikan, dengan beberapa pertimbangan.

Yakni, keluarga korban tidak menghendaki jasad korban diotopsi. Pihak keluarga mengaku ikhlas meninggalnya korban, dengan membuat surat pernyataan.

"Surat pernyataan yang ditandatangani langsung keluarga korban sudah diserahkan ke kami," kata Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi Manossoh Prayugo S.IK, di ruangan Unit Tipidkor, Rabu (11/12).

Kemudian lanjut dia, berdasarkan hasil visum terhadap jasad korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Yang mengarah pada pembunuhan. "Tidak juga ditemukan tanda-tanda keracunan atau diracun pada jasad korban," ungkap Hilmi.

Baca juga: Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dalam Kos dengan Tubuh Membiru

Dikuinya, korban sebelum meninggal memang memiliki penyakit jantung. Hal itu berdasarkan keterangan dan pengakuan dari pihak korban.

"Dari beberapa hal ini yang menjadi pertimbangan kami, penyelidikan kasus ini dihentikan," pungkas Hilmi.
Diberitakan sebelumnya, Fitriah ditemukan meninggal di dalam kamar kos di RT 01 RW 01 Kelurahan Dara, Kamis (28/11) lalu sekitar pukul 11.00 Wita.

Tidak ada yang mengetahui penyebab meninggalnya warga RT 11 RW 04 Desa Talabiu tersebut. Padahal sebelumnya, Fitriah terlihat sehat-sehat saja.

[akt.01]

Related

Hukrim 5919432167120924837

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item