Kunjungan Kerja ke Polsek Tambora, Kapolres Semangati Anggotanya

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK (kanan) mengunjungi Polsek Tambora. [akt.ist] AKTUALITA.INFO , BIMA – Kapolres Bima AKB...

Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo S.IK (kanan) mengunjungi Polsek Tambora. [akt.ist]

AKTUALITA.INFO, BIMA – Kapolres Bima AKBP Gunawan Tri Hatmoyo SIK mulai mengunjungi seluruh Polsek di wilayah hukum Polres Bima. Kunjungan kerja Kapolres dimulai di Polsek Tambora, Sabtu, 30 November 2019.

“Ini adalah kunjungan kerja pertama Kapolres setelah dilantik Kapolda NTB Senin, 11 November 2019,” ujar Kasubbag Humas Polres Bima, IPTU Hanafi, Minggu, 1 Desember 2019.


Pada kunjungan tersebut, Kapolres didampingi Kasat Intelkam IPTU Arief Hamid dan Kasie Propam IPTU Saiful Anhar, S.Sos. Kapolres dan rombongan disambut Kapolsek Tambora IPDA Nurdin, Camat Tambora Drs. Isyrah, Danposramil Tambora, dan para Kades se-Kecamatan Tambora. “Panitia Pilkades Desa Kawinda Toi dan Calon Kades juga hadir saat itu,” kata Hanafi.

Kapolres mengimbau masyarakat agar bersama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Tambora. Terutama menjelang pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Bima.

Diharapkannya, peran dan sinergi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa dalam menjaga Kamtibmas dapat ditingkatkan. “Tiga pilar yang ada di wilayah Tambora ini harus sinergis,” imbuh Kapolres dikutip Hanafi.

Kapolres meminta jajaran Polsek agar melaksanakan mapping potensi konflik yang ada di wilayah Tambora. Dia juga mengingatkan agar meningkatkan kegiatan cipta kondisi, serta sambang kepada para calon Kades, terutama menjelang Pilkades serentak.

“Seluruh anggota Polsek Tambora harus tetap semangat menjalankan tugas dan pengabdian kepada masyarakat,” tegasnya.

[akt.01]

Related

Ragam 7505679381617323088

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item