Pawang dan Syamsurih, Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Kota Bima Dilantik

Prosesi pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Kota Bima Periode 2019-2024. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Dua Pimpi...

Prosesi pelantikan Ketua dan Wakil Ketua Definitif DPRD Kota Bima Periode 2019-2024. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Dua Pimpinan DPRD Kota Bima, Nusa Tenggara Barat, Alfian Indra Wirawan dan Syamsurih dilantik masing-masing menjadi Ketua dan Wakil Ketua definitif DPRD Periode 2019-2024. 

Prosesi pelantikan duta Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional (PAN) itu,  berlangsung pada Rapat Paripurna oleh Ketua Pengadilan Negeri Bima di ruang rapat utama sekretariat dewan setempat, Senin, 28 Oktober 2019.

Sejatinya ada tiga pimpinan dewan yang dilantik. Namun seorang pimpinan wakil dari Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Bima, tidak dilantik karena terlambat dalam proses pengajuannya ke Gubernur NTB. Seorang pimpinan tersebut, akan dilantik pada rapat paripurna berikutnya setelah terbit Surat Keputusan (SK) Gubernur NTB. 

Pelantikan dua pimpinan dihadiri Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, HM Lutfi dan Ferri Sofiyan. Selain itu, anggota FKPD, Sekda Kota Bima dan Pimpinan OPD lingkup Pemkot Bima juga turut hadir.

"Kami berkomitmen melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pimpinan DPRD Kota Bima sebagaimana dalam ucapan sumpah dan janji kami," ujar Pawang,  panggilan akrab, Alfian Indra Wirawan. 

[akt.01]

Related

Politik 3668087634932898384

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

item