Safari Ramadan di Lingkungan Ni’u, Wawali Ingatkan Jaga Kemanan dan Kebersihan lingkungan

AKTUALITA.INFO , KOTA BIMA - Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengimbau masyarakat di Lingkungan Ni'u, Kelurahan Dara, Kecamatan...

AKTUALITA.INFO, KOTA BIMA - Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH, mengimbau masyarakat di Lingkungan Ni'u, Kelurahan Dara, Kecamatan Rasanae Barat untuk menjaga keamanan dan kebersihan. Lingkungan Ni'u, katanya, merupakan salah satu sestinasi wisata di Kota Bima yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari dalam dan luar daerah Kota Bima.

Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, SH. [akt/ist]
Menurut Feri, Lingkungan Ni'u adalah pintu gerbang Kota Bima, sehingga keindahan dan kebersihannya perlu dijaga. "Mari kita jaga kebersihan lingkungan sekitar kita agar Kota Bima terlihat indah dan asri. Kebersihan Kota Bima menjadi tanggung jawab kita bersama," katanya saat Safari Ramadan di Masjid Al Ikhlas lingkungan setempat, Minggu malam, 19 Mei 2019.

Sebagaimana Safari Ramadan Pemerintah Kota Bima pada tiga kecamatan sebelumnya, pada kesempatan ituni Wakil Wali Kota menyerahkan sejumlah bantuan. Diantaranya bantuan pembangunan masjid Al Ikhlas Ni'u senilai Rp150 juta, bantuan pakaian muslim berupa sarung 35 lembar dan mukenah 35 lembar; bantuan Al Qur'an sebanyak 10 buah, dan bantuan dari BAZNAS Kota Bima berupa karpet.

Selain itu, diserahkan insentif kepada imam, bilal, marbot, dan insentif guru ngaji untuk lingkungan Niu Kelurahan Dara Kecamatan Rasanae Barat. “Kegiatan Safari Ramadan ini bukan hanya sekedar menyerahkan bantuan, namun juga bentuk silaturrahim jajaran Pemkot Bima dengan seluruh masyarakat sebagai saudara sesama muslim,” ujar Feri.

Safari Ramadan di Kecamatan Rasanae Barat dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas Lingkungan Ni'u Kelurahan Dara. Kegiatan tersebut dihadiri Sekretaris Daerah, Drs H Mukhtar MH, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah, Camat dan Lurah se-Kota Bima, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.

[akt.01]

Related

Ragam 718951156917875189

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item