Polantas Imbau Supir Truk dan Pick Up tidak Mengangkut Orang Saat Kampanye

Kepala Sat Lantas Polre Bima, Iptu Gde Caka, S.IK, mengimbau supir truk dan pick up di Pasar Tente. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Bima -...

Kepala Sat Lantas Polre Bima, Iptu Gde Caka, S.IK, mengimbau supir truk dan pick up di Pasar Tente. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Bima - Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Kepolisian Resort (Polres) Bima Kabupaten mengimbau para supir mobil pick up dan truk agar tidak mengangkut warga dalam kegiatan apapun, apalagi pada saat kegiatan kampanye Pemilihan Gubernur NTB Tahun 2018.

Imbauan aparat penegak hukum di wilayah Kabupaten Bima itu, dilakukan melalui sosialisasi langsung kepada para supir pick up dan truk di sekitar Pasar Tente, Kecamatan Woha, pekan lalu.

Selain imbauan langsung kepada para supir, Sat Lantas juga memasang spanduk imbauan pada setiap kecamatan. Sat Lantas mengajak simpatisan Parpol maupun simpatisan Cagub yang hendak melaksanakan kampanye untuk tetap tertib berllulintas, terutama tidak menggunakan kendaraan bak terbuka.

“Ini bertujuan untuk menekan angka kecelakaan lalulintas yang fatal sehingga berdampak korban yang banyak apabila sampai terjadi,” kata Kepala Sat Lantas Polres Bima Kabupaten, Iptu Gde Caka, S.Ik.

Kasat Lantas menambahkan, dengan adanya kepedulian dan perhatian masyarakat terhadap imbauan positif tersebut, berarti masyarakat telah menyayangi keselamatan jiwanya sendiri. Selain itu, secara tidak langsung telah peduli terhadap aturan lalulintas sehingga memberi kenyamanan bagi pengendara lain.

“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini masyarakat bisa sadar akan pentingnya tertib berlalulintas sehingga kecelakaan fatal tidak terjadi,” ujar Kasat Lantas.

[aktualita.03]

Related

Hukrim 6141601674107929

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item