Bupati Bima Terbitkan Surat Larangan Perayaan "Valentine Day"

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri. AKTUALITA.INFO , Bima – Untuk membebaskan pelajar, mahasiswa dan kalangan remaja umumnya dar...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri.

AKTUALITA.INFO, Bima – Untuk membebaskan pelajar, mahasiswa dan kalangan remaja umumnya dari kegiatan yang bertentangan dengan norma sosial, agama dan budaya, Bupati Bima Hj.Indah Dhamayanti Putri menerbitkan surat imbauan kepada camat se Kabupaten Bima.

Surat Imbauan Nomor: 451/011/03.2/2018 tanggal 6 Februari 2018, menyebutkan, Bupati Bima mengimbau kepala sekolah dan guru, kepala perguruan tinggi dan dosen untuk melarang pelajar dan mahasiswa merayakan valentine day dalam bentuk kegiatan apapun jenisnya.

Bupati Bima juga mengimbau seluruh khatib Jumat pada tanggal 9 Februari 2018 untuk mempersiapkan tema khutbah jumat tentang larangan perayaan valentine day.

Disamping itu, Bupati Bima juga memerintahkan aparat Sat Pol PP untuk melaksanakan pengawasan dan pengamanan pada malam perayaan valentine day.

[aktualita.02]

Related

Pemerintahan 1094984110382851051

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item