Lengkapi Perjuangan Partai Perindo, DPW Komando NTB Dilantik

Pengurus DPW Komando NTB saat mengikuti prosesi pelantikan. [akt/ist] AKTUALITA.INFO , Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Koalisi...

Pengurus DPW Komando NTB saat mengikuti prosesi pelantikan. [akt/ist]

AKTUALITA.INFO, Mataram – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Koalisi Muda Partai Perindo (Komando) Provinsi Nusa Tenggara Barat dilantik oleh DPP Komando. 

Hadir melantik langsung Ketua Umum DPP Komando, Beni Pramula. Didampingi Sekretaris Jenderal, Aminullah Siagian. Pelantikan dilaksanakan di Kantor DPD PERINDO Lombok Barat, Senin 26 Februari 2018. 

Hadir juga dalam Pelantikan itu Ketua DPW PERINDO NTB, H. Izzul Islam beserta sekretaris DPW NTB M Juaini, dan beberapa Ketua DPD Perindo. 

Parwadi, SE selaku Ketua DPW KOMANDO NTB yang dilantik mengatakan hadirnya Komando di NTB akan melengkapi perjuangan-perjuangan Partai Perindo dalam memenangkan Pemilu 2019, untuk terwujudnya visi besar partai, yaitu Indonesia Sejahtera. 

Parwadi berkomitmen untuk berjuang memenangkan H. Izzul Islam pada Pilbup Lombok Barat 2018. Pada tempat yang sama, Ketua Umum DPP Komando, Beni Pramula menjelaskan kelahiran dan fungsi Komando. "Komando lahir dari pikiran dan gagasan beberapa tokoh pemuda lintas Ormas. Dan bergabung menjadi bagian Partai Perindo karena memiliki kesamaan visi,” katanya. 

Beni mengajak supaya pemuda dan mahasiswa di NTB untuk bergabung dalam politik praktis melalui Komando. Karena dengan begitu bisa meningkatkan kontribusi bagi bangsa dan negara. Selain demonstrasi lapangan. 

“Mahasiswa dan pemuda harus sibuk dengan kegiatan kegiatan organisasi dan kegiatan positif lainnya. Jangan hanya sibuk memikiran urusan personal,” ujarnya.

Ketua DPW Perindo NTB, H. Izzul Islam mengapresiasi pelantikan DPW Komando NTB. Ia mengajak anak muda untuk ikut bergabung dalam partai Perindo. 

Ke depan kata Cabup Lobar ini, akan ada mobil perpusatakaan keliling Komando. Supaya kontribusi partai bisa langsung dirasakan rakyat katanya. 

Acara pelantikan dirangkai dengan santunan anak yatim. Selain itu, dimeriahkan dengan tari gandrung. DPW NTB dipimpin oleh Parwadi selaku Ketua, Saidin Al Fajri sebagai Sekretaris, dan Oqy sebagai Bendahara. 

[akt-d]

Related

Politik 9119285067419662127

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item