Hari ini, Pengundian Nomor Urut Paslon Peserta Pilwalkot Bima

Suasana menjelang pengundian nomor urut Paslon peserta Pilwalkot dan Deklarasi Damai. AKTUALITA.INFO , Kota Bima - Hari ini, Selasa p...

Suasana menjelang pengundian nomor urut Paslon peserta Pilwalkot dan Deklarasi Damai.

AKTUALITA.INFO, Kota Bima - Hari ini, Selasa pagi, 13 Februari 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima menggelar pengundian nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima Tahun 2018. Kegiatan itu dilangsungkan di Convention Hall Paruga Na'e Kota Bima.
Selain pengundian nomor urut, KPU Kota Bima juga menggelar Deklarasi Damai pada tempat yang sama usai pengundian. "Tiga pasangan calon peserta Pilwalkot Bima akan menghadiri langsung kegiatan ini," ujar Ketua KPU Kota Bima, Bukhairi.

Diketahui, ada tiga pasangan calon peseta Pilwalkot yang ditetapkan KPU Kota Bima melalui rapat pleno pengumuman penetapan pada Senin, 12 Februari 2018.Tiga pasangan calon tersebut, dua Paslon yang memilih melalui jalur partai politik dan satu Paslon dari jalur perseorangan.

Dari jalur Parpol yakni Paslon H.M. Lutfi, SE., - Ferri Sofian, SH., dan H. Arrahman H. Abidin - Hj. Ferra Amelia, SE., MM. Sementara Paslon dari jalur perseorangan, Subhan HM. Nur - Wahyuddin.

[aktualita.01]

Related

Politik 1659139862418110970

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item