Akhirnya Dompu Dapat Tiga Proyek Pasar Tradisional

AKTUALITA.INFO , Dompu - Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat akhirnya mendapatkan tiga proyek pembangunan pasar tradisional dari Kementeri...

AKTUALITA.INFO, Dompu - Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat akhirnya mendapatkan tiga proyek pembangunan pasar tradisional dari Kementerian Perdagangan melalui Direktorat Jenderal Perdagangan Dalam Negeri.

Baca juga: Bupati Dompu Perjuangkan Tiga Proyek Pasar di Kemendag

Ardiansyah SE.
Bupati Dompu melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Ardiansyah, SE., mengatakan tiga proyek pembangunan tradisional yang diperjuangkan di Kemendag akhirnya didapatkan yakni pasar Kadindi Atas, pasar Nangakara dan pasrah Manggelewa. "Itu yang kita dapatkan sebagaimana kami usulkan," katanya, Selasa, 28 Februari 2017.

Dijelaskannya, untuk pasar Kadindi Atas dan Nangakara (Kecamatan Pekat) sumber dananya berasal dari dana alokasi khusus (DAK) dengan total nilai Rp3 miliar rupiah, sedangkan untuk pembangunan pasar tradisional Manggelewa berasal dari pos tugas pembantuan (TP).

"Untuk kedua pasar di Pekat sudah dapat dipastikan karena bersumber dari DAK, sementara untuk pasar Manggelewa masih dalam proses di Kementerian karena sumbernya dari dana TP," terang Ardiansyah.

Ia menambahkan, seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia termasuk Dompu masih menunggu realisasi anggaran dana TP pembangunan pasar Manggelewa. "Mudah-mudahan dalam waktu dekat pihak Kementerian mengeluarkan keputusannya tentang hal tsb," kata dia.

[yani]

Related

Pemerintahan 8623658244467546448

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item