Tampil Memukau, Vero Tambora "Rising Star" Melesat ke Super Stage 13

Fazrun pada penampilan di babak ke12 Rising Star, Senin, 6 Februari 2017. [yy] AKTUALITA.INFO , Dompu - "Wholle lote love" ...

Fazrun pada penampilan di babak ke12 Rising Star, Senin, 6 Februari 2017. [yy]

AKTUALITA.INFO, Dompu - "Wholle lote love" milik Let Jeppelin, mampu mengantarkan calon Bintang Rising Star RCTI Fazrun ke super stage berikutnya.

Tampil memukau dibabak ke-12 pada Senin malam, 6 Februari 2017, Vero Tambora sapaan Fazrun berhasil menghipnotis dewan juri dan para pemirsa.

Tak ayal, 88 persen hasil voting diraih pria asal Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat tersebut.

Tampil dengan style kaos oblong berwarna putih dibaluti jaket warna hitam, laki-laki 27 tahun itu membuat rasa deg-degan rivalnya dengan voting 71 persen Elvira Natasya.

Empat dewan juri malam ini Arman Maulana, Rossa, dan Yuni Shara, harus puas dari olah vokal dan penguasaan panggung yang ditampilkan.

Dan Anang Hermansyah juri yang menyemati sapaan Tambora bagi Fazrun seakan dibuat tak berdaya, sehingga harus angkat topi atas profil mahasiswa pendidikan Bahasa dan Seni STKIP Yapis Dompu itu.


[yani]

Related

Ragam 3842202785546719644

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item