Vero Tambora Kandaskan Liestanta di Rising Star

Penampilan Vero Tambora dengan lagu Loe Toe Ye, di Rising Star Indonesia. AKTUALITA.INFO , Dompu - Tampil maksimal dalam ajang Rising...

Penampilan Vero Tambora dengan lagu Loe Toe Ye, di Rising Star Indonesia.

AKTUALITA.INFO, Dompu - Tampil maksimal dalam ajang Rising Star ke-11, Fazrun alias Vero Tambora, asal Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, berhasil memaksa lawannya Yudit Liestanta harus tertahan pada ajang bergengsi pencarian bakat program terbaru RCTI.

Yudit yang tampil pertama kali hanya mampu meraih voting sebesar 68 persen, sedangkan Vero Tambora mampu mendulang 92 persen, dari voting dewan juri dan pemirsa.

Walau tampil kedua dari Yudit, namun ternyata menjadi energi bagi Vero Tambora untuk mengeksploitasi kepiwaiannya dalam bernyanyi. Sehingga mampu meraih simpati dewan juri dan pemirsa RCTI.

Alhasil, Yudit terpaksa tertahan, sementara Vero Tambora harus melenggang ke babak berikutnya.
Lirik lagu Loe Toe Ye, milik Band RIF ternyata mampu mengantarkan Vero Tambora ke babak selanjutnya yakni babak ke-12.

Tampilan Vero Tambora seakan menyihir para voters, sehingga tak ayal nilai 100-8 mampu diraihnya.
Kesempatan pada Selasa malam, tanggal 31 Desember 2017, Vero Tambora harus berhadapan dengan 4 dewan juri yakni Anang Hermansyah, Rosa, Aril Noah dan Judika.

Terlihat, keempat dewan juri terutama Rosa, terpaksa harus tertawa terkagum-kagum melihat aksi panggung calon Bintang tersebut.

[yani]

Related

Ragam 285128035594834366

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Recent

Comments

item