Setahun Memimpin Kabupaten Bima, Dinda: Kiprah Kami belum Seujung Kuku

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (Dinda) dalam peringatan setahun memimpin Kabupaten Bima. [dien/hum] AKTUALITA.INFO , Kabupat...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri (Dinda) dalam peringatan setahun memimpin Kabupaten Bima. [dien/hum]

AKTUALITA.INFO, Kabupaten Bima – Masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M.Noer, genap satu tahun. Bertempat di Paruga Nae, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 17 Februari 2017, Dinda-Dahlan, sapaan akrab Bupati dan Wakil Bupati Bima, memperingati setahun mengarungi Bima RAMAH dengan dzikir akbar.

Dalam refleksi satu tahun kepemimpiannya itu, Bupati Bima menegaskan bukanlah untuk membanggakan diri. Tetapi untuk menoleh kembali perjalanan dan kiprah dalam mengemban amanah rakyat Kabupaten Bima.

Dinda menjelaskan bahwa kiprah yang ditorehkan setahun terakhir belum sampai seujung kuku. Untuk itulah bersama Wakil Bupati dan seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bima akan terus berkarya dan berjuang membangun Kabupaten Bima Yang RAMAH.

Tahun 2017 ini, Dinda-Dahlan berikhtiar untuk mempercepat pembangunan Kantor Pemkab Bima. Ia berkomitmen untuk segera memindahkan pusat pemerintahan (kantor Pemkab Bima) di Kecamatan Woha, yang saat ini sedang dirampungkan. “Insya Allah Woha akan direalisasikan pada pertengahan tahun 2017 ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Dinda kembali mengingatkan masyarakat untuk mengakhiri perbincangan-perbincangan seputar Pilkada 2015 lalu. Karena saatnya untuk bersatu padu membangun kabupaten Bima yang RAMAH. “Saya mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program pembangunan dan visi Bima RAMAH,” serunya.

[dien]

Related

Pemerintahan 4536581679563922600

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item