Dinda-Dahlan Luncurkan Buku Setahun Memimpin Kabupaten Bima

Dinda-Dahlan meluncurkan buku setahun kepemimpinannya pada acara refleksi dan dzikir akbar. [dien]hum] AKTUALITA.INFO , Kabupaten Bim...

Dinda-Dahlan meluncurkan buku setahun kepemimpinannya pada acara refleksi dan dzikir akbar. [dien]hum]

AKTUALITA.INFO, Kabupaten Bima – Masa kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri dan Drs. H. Dahlan M.Noer, genap satu tahun. Bertempat di Paruga Nae, Kecamatan Bolo, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat, Jumat, 17 Februari 2017, Dinda-Dahlan, sapaan akrab Bupati dan Wakil Bupati Bima, memperingati setahun mengarungi Bima RAMAH dengan dzikir akbar.

Pada acara peringatan tersebut, Dinda-Dahlan meluncurkan buku “Refleksi Satu Tahun Kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupafi Bima, Dinda-Dahlan”.


Buku tersebut dirangkum oleh Bagian Humas dan Protokol setda kabupaten Bima di berbagai bidang dan sektor. Mulai dari bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, penanggulangan kemiskinan, pemberdayaan masyarakat, pendayagunaan aparatur dan reformasi birokrasi, dan sektor-sektor lainnya.

Buku tersebut menggambarkan capaian-capaian program dan berbagai kegiatan yang dijalani keduanya sejak dilantik 17 Februari 2016 hingga memasuki akhir tahun 2016.

Peluncuran buku ditandai dengan penyerahan secara siimbolis buku refleksi itu kepada Camat Bolo dan 14 Kepala Desa se Kecamatan Bolo oleh Dinda-Dahlan. Pada momen tersebut, Ustadz Ahmad Al Habsyi juga nenyerahkan secara simbolis buku karangannya yang berjudul “Ada Surga Di Rumahmu” yang berisi 7 Keajaiban orangtua, cara cepat sukses dunia akhirat.

[dien]

Related

Headline 3763905490066631967

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

Ayo..! Ke TPS

ASN Netral..!

Comments

Recent

DAFTAR CALON.TETAP (DCT) DPRD KABUPATEN BIMA

item