Asmara Kandas, Diduga Penyebab Pemuda ini Gantung Diri

Ilustrasi AKTUALITA.INFO , Dompu – Surya (20 thn), warga Dusun Permata Hijau, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tengg...

Ilustrasi

AKTUALITA.INFO, Dompu – Surya (20 thn), warga Dusun Permata Hijau, Desa Ta’a, Kecamatan Kempo, Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, ditemukan tewas gantung diri pada hari Senin, 20 Februari 2017, sekitar pukul 05.10 Wita. 

Keterangan dari Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Dompu Ajun Komisaris Priyo Santoso, Surya ditemukan tewas menggantung pada pukul 04 dini hari, oleh keluarganya usai melaksanakan shalat subuh di Dusun Rasabou, Desa Ta`a, tidak jauh dari rumahnya. 

Waktu itu jelas dia, keluarga almarhum menaruh curiga dengan adanya bayangan putih yang menggantung di atas sebuah pohon di kebun depan pekarangan rumah. Setelah di cek ternyata sosok pemuda yang sudah tidak bernyawa itu adalah Surya. 

Melihat kejadian itu, keluarga dibantu masyarakat sekitar membantu menurunkan mayat Surya. Dugaan sementara, motif kematian tersebut diduga akibat putus cinta dengan kekasihnya, karena di tempat kejadian ditemukan sebuah telepon genggam merek Nokia yang berisi pesan terakhir kepada kekasihnya. 

Satu jam kemuadin, mayat Surya dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas setempat untuk untuk menjalani pemeriksaan medis. 

Kejadian pilu ini kata Kasat, akan dilakukan penyelidikan untuk mengetahui sebab kepastian meninggalnya korban. Namun dikatakan, sementara ini pihaknya berkesimpulan bahwa Surya nekat gantung diri karena persoalan asmara. 

Untuk kepentingan penyelidikan lebh lanjut, di sekitar tempat kejadian anggota sudah memasang garis Polisi. 

 [yani]

Related

Hukrim 205332624346704542

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item