Ini Kata Bupati Tentang Peran Media Massa di Bima

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri AKTUALITA.INFO , Bima - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengatakan peran media massa s...

Bupati Bima, Hj. Indah Dhamayanti Putri

AKTUALITA.INFO, Bima - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri mengatakan peran media massa sangat penting dalam penyebarluasan informasi pembangunan daerah. Untuk itu di tahun anggaran 2017, Pemerintah Kabupaten Bima akan terus memperkuat kerjasama dengan media massa. Baik media cetak, televisi, maupun media online yang ada di Bima.

Hal itu dikatakan bupati saat menerima kunjungan silaturahmi sejumlah wartawan yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cabang Bima, di ruangan kerjanya, Kamis, 26 Januari 2017.

Umi Dinda, sapaan akrab Bupati Hj. Indah Dhmayanti Putri, berjanji akan memberikan akses informasi seluas-luasnya kepada wartawan. Baik kepada dirinya maupun SKPD terkait.

Diharapkannya, para wartawan terutama wartawan televisi dapat terus mengangkat citra positif daerah. “Karena selama ini berita-berita televisi masih didominasi berita-berita konflik dan kekerasan,” katanya.

Padahal menurutnya, banyak potensi Kabupaten Bima yang perlu dipublikasi. Seperti pariwisata, budaya, dan komoditi unggulan lainnya. “Selain itu saya mengharapkan agar pemberitaan media masa juga harus berimbang,” ujarnya.

[AL]

Related

Ragam 2347820558993427100

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item