HMPS–PB STKIP Bima Gelar Donor Darah

Kegiatan donor darah mahasiswa HMPS-PB STKIP Bima, Kamis (13/10/2016).  AKTUALITA.INFO , Bima – Himpunan Mahasiswa Prorgam Studi (HMP...

Kegiatan donor darah mahasiswa HMPS-PB STKIP Bima, Kamis (13/10/2016). 

AKTUALITA.INFO, Bima – Himpunan Mahasiswa Prorgam Studi (HMPS) Pendidikan Biologi (PB) STKIP Bima, menggelar donor darah di kalangan mahasiswa, Kamis (13/10/2016), di Aula STKIP. Kegiatan tersebut merupakan program kerja dari HMPS-PB yang pertama kali digelar di STKIP Bima.

Ketua Program Studi Pendidikan Biologi, Ir Bakhtiar MP, mengatakan, kegiatan yang dilakukan HMPS-PB tersebut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah. “Kami menyambut baik apa yang diprakarsai oleh mereka. Sesuai dengan misi HMPS-PB, setetes darah pun sangat membantu masyarakat yang membutuhkan,” terangnya pada aktualita.info, Kamis (13/10/2016).

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan yang pertama kali diadakan di STKIP Bima dan direspon baik oleh Pimpinan STKIP. Mahasiswa antusias mendonorkan darahnya. “Kinerja HMPS-PB sangat sangat luar biasa, apalagi disambut baik oleh Pimpinan kampus dan mahasiswa,” ungkapnya. “Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut bukan hanya sekali ini saja. Dan semua jurusan yang ada ikut serta dalam mengadakan kegiatan positif seperti donor darah,” ujarnya.

Menurutnya, Ini merupakan gebrakan baru yang diadakan oleh HMPS-PB sebagai stimulan bagi jurusan-jurusan lain untuk melakukan hal yang sama. “Artinya tidak hanya HMPS-PB yang melakukan, tapi semua jurusan yang ada di STKIP Bima,” ucapnya.

[moen]

Related

Sosbud 2839802834809424096

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

SELAMAT IDUL FITRI 1445 H

Comments

Recent

HUT 22 TAHUN KOTA BIMA

item