Jelajah Alam Kota Bima Siap Digelar, Diikuti 520 Trabaser Se-Pulau Sumbawa

HMQ Adventur foto bersama saat istirahat menjelajahi jalur trabas yang akan dilalui pada even jelajah alam Kota Bima. AKTUALITA.INFO, K...

HMQ Adventur foto bersama saat istirahat menjelajahi jalur trabas yang akan dilalui pada even jelajah alam Kota Bima.
AKTUALITA.INFO, Kota Bima – Sabtu (10/9), jelajah alam Kota Bima digelar. Event perdana di Kota Tepian Air yang digagas Home Motortrail Quick Adventure (HMQ Adv) ini, akan diikuti 500 peserta asal Bima-Dompu plus 20 peserta dari Kabupaten Sumbawa.

Sekretaris Panitia HMQ Adv Jelajah Alam Kota Bima, Solikhin, mengatakan kegiatan dipusatkan di lokasi wisata Pantai Lawata (star dan finis). Dimana peserta akan dilepas menjelajah alam kota pukul 07.30 Wita, hingga finis kembali di lokasi setempat. (baca juga: ini Jalur Trabas Jelajah Alam Kota Bima HMQ Advenure)

“Kegiatan akan dibuka langsung oleh Wali Kota Bima,” katanya di Kantor Pemkot Bima, Jumat (9/9).

Solikhin menjelaskan, peserta yang mengikuti event tersebut berasal dari perwakilan club motor Kota Bima, Kabupaten Bima, Kabupaten Dompu, dan Kabupaten Sumbawa. Dengan jumlah 520 Trabaser, demikian panitia menyebut peserta event. “Sebanyak 500 peserta itu sudah sesuai target plus 20 peserta yang diundang khusus dari Polres Sumbawa dipimpin Wakapolresnya,” jelasnya.

Solikhin menyebutkan hadiah utama event Jelajah Alam Kota Bima yakni 3 unit motortrail 150 cc. Seharga sekitar Rp19 juta per unit. “Event ini disponsori Viar Bima dan sponsor-sponsor lainnya,” pungkasnya.

[yudha]

                           ini Jalur Trabas Jelajah Alam Kota Bima HMQ Adventure

Related

Ragam 621851965021809941

Posting Komentar Default Comments

Untuk dapat memberikan komentar, Anda harus menggunakan salah satu akun atau profile yang Anda miliki. Bila tidak ada, silahkan pilih sebagai "Anonymous"

emo-but-icon

JADWAL PEMBENTUKAN PANTARLIH

Comments

Recent

item